Berita Satuan

Danpuspomad : Pomad Sebagai Pelopor Disiplin dan Tata Tertib di Lingkungan TNI AD

Oleh 31 Agu 2019 Tidak ada komentar
Danpuspomad : Pomad Sebagai Pelopor Disiplin dan Tata Tertib di Lingkungan TNI AD
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Diwarnai dengan penuh suasana kekeluargaan, Danpuspomad beserta Ketua Persit KCK Cabang XIX Puspomad PG Mabesad Ny. Aan Sukmina Yulianto melaksanakan kunjungan kerja ke Pusdikpom, Cimahi.

 

Hal tersebut disampaikan Kepala Penerangan Puspomad, Letkol Cpm Dwi Indra Wirawan, dalam rilis tertulisnya di Jakarta, Sabtu (31/8/2019)

 

Diungkapkan Dwi Indra, kunjungan kerja Danpuspomad beserta para pejabat utama Puspomad pada hari Jumat (30/8) dalam rangka acara penyumpahan penyidik Polisi Militer AD sejumlah 37 orang yang terdiri dari personel Pusdikpom, Pomdam III/ Slw dan Satpom Gartap II Bandung.

 

“Untuk menjalankan fungsi penyelidikan di lingkungan TNI AD, sebanyak 37 personel yang terdiri dari Perwira dan Bintara melaksanakan pengambilan sumpah sebagai penyidik,” ungkap Dwi Indra.

 

“Sebelumnya mereka telah menyelesaikan pendidikan penyidik selama tiga bulan di Pusdikpom,” sambungnya.

 

Selain melaksanakan kunjungan kerja ke Pusdikpom, Danpuspomad berkesempatan untuk bertatap muka dan memberikan pengarahan kepada 425 personel Polisi Militer AD bertempat di Aula S. Parman.

 

Dalam pengarahannya, Danpuspomad menekankan kepada seluruh prajurit Pomad agar dapat dijadikan contoh dan suri teladan bagi prajurit TNI AD lainnya mengenai disiplin dan tata tertib.

 

“Selaku penegak hukum, disiplin, dan tata tertib di lingkungan TNI AD, Pomad harus mampu menjadi pelopor disiplin dan tata tertib,” ucapnya.

 

Pada kesempatan kunjungan Danpuspomad kali ini, Komandan Kodiklatad Letjen TNI AM. Putranto beserta para Direktur Kodiklatad berkenan hadir untuk melaksanakan makan siang bersama prajurit Polisi Militer Angkatan Darat.

 

Selesai makan siang bersama dilanjutkan acara ramah tamah dan tanya jawab kepada seluruh personel yang hadir. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel