Kostrad

Diminta Jadi Irup, Anggota Satgas Pamtas Yonif R 303 Berikan Motivasi di SMPN Long Bagun

Oleh 27 Agu 2019 Tidak ada komentar
Diminta Jadi Irup, Anggota Satgas Pamtas Yonif R 303 Berikan Motivasi di SMPN Long Bagun
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Atas permintaan dari pihak sekolah untuk memberikan motivasi bagi para siswa agar lebih semangat lagi untuk belajar, prajurit Satgas Pamtas Yonif 303/SSM dipercaya sebagai Irup dalam upacara bendera di SMPN 4 Long Bagun.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 303/SSM, Letkol Inf Taufik Ismail, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mahakam Ulu, Kalimantan Timur, Selasa (27/8/2019)

 

Dansatgas menjelaskan dalam pelaksanaan upacara tersebut, personel Pos Long Bagun, Serka munte memberikan beberapa pengarahan kepada 180 siswa SMPN 4 Long Bagun.

 

“Diantaranya tentang kenakalan remaja yang terjadi belakangan ini, serta memberikan motivasi untuk siswa-siswi agar lebih semangat lagi untuk belajar,” ucap Taufik.

 

Selain itu dalam amanatnya, Serka Munte juga menyampaikan kepada siswa SMPN 4 Long Bagun untuk menanamkan Ideologi Pancasila, dimana para siswa ini adalah generasi bangsa, dan meminta untuk selalu berfikir demi kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

 

“Hargailah jerih payah orang tuamu, kasihanilah mereka yang sudah susah payah berusaha untuk membiayai dan menyekolahkanmu, maka jangan sia-siakan pengorbanan mereka untukmu, serta jangan pernah ragukan kemampuanmu untuk meraih cita-cita dan masa depan kalian,” pungkasnya.

 

Selaku Kepala Sekolah SMPN 4 Long Bagun, Heronimus Jala mengucapkan banyak terima kasih kepada prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang mau membantu dalam memberikan motivasi bagi siswa di sekolahnya.

 

Turut hadir dalam pelaksanaan upacara ini Kepala Sekolah SMPN 4 Long Bagun beserta para guru dan para pendamping siswa. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel