Kostrad

Lomba Lari 5 Km, Bangun Keakraban dan Kebersamaan di Puncak Jaya

Oleh 08 Agu 2019 Tidak ada komentar
Lomba Lari 5 Km, Bangun Keakraban dan Kebersamaan di Puncak Jaya
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Selain memperingati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, lomba lari Puncak Jaya 5 Km yang diikuti Satgas Yonif 514/SY, merupakan wahana membangun keakraban dan kebersamaan dengan warga melalui olahraga.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY, Mayor Inf Danang Biantoro, S.I.P, M.Si, dalam keterangan tertulisanya di Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Kamis (8/8/2019)

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas mengungkapkan bahwa lomba lari yang dilaksanakan pada Rabu (7/8), diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Puncak Jaya dalam rangka menyambut peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.

“Sejumlah 25 orang personel Satgas dipimpin oleh Mayor Inf M Syafril (Wadansatgas) ikut ambil bagian dalam kegiatan lomba ini,” ucap Danang.

Selanjutnya Danang menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan oleh prajurit Satgas bersama masyarakat Kabupaten Puncak Jaya dengan harapan dapat berbaur untuk menjalin keakraban bersama peserta lain.

“Sangat kental dengan persaudaraan, kami mengikutsertakan beberapa prajurit Satgas untuk ikut ambil bagian dalam perlombaan ini,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel