Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tpr : Silaturahmi Menciptakan Suasana Tenang dan Harmonis

Dibaca: 55 Oleh 01 Agu 2019Tidak ada komentar
Pangdam Xii/tpr : Silaturahmi Menciptakan Suasana Tenang Dan Harmonis
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id,- Ciptakanlah hubungan keluarga, agar terjalin silaturahmi dan tercipta suasana tenang, aman dan harmonis. Kita adalah keluarga besar, jika ada masalah, sampaikan untuk kebaikan kita bersama.

Hal tersebut disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengutip pesan Pangdam XII/Tpr kepada seluruh prajurit Yonif 642/Kapuas. di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Rabu (31/7/2019).

Dikatakan Kapendam, Kunjugan Pangdam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab ke Kompi Senapan (Kipan) A Yonif 642/Kapuas tersebut, merupakan kunjungan kerja yang sering dilakukan Panglima dalam rangka melihat langsung satuan-satuan yang berada di jajaran Kodam XII/Tpr.

‘’Kedatangan Panglima beserta rombongan disambut langsung oleh Danyon  Mayor Inf Condro Edi, dilanjutkan hormat jajar dari regu jaga. Selain berkesempatan meninjau pangkalan, beliau juga memberikan pengarahan kepada prajurit dan ibu Persit Kompi A,’’ terangnya.

Dalam arahannya, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menyampaikan maksud kunjungannya ke jajaran Yonif 642/Kapuas adalah untuk melihat secara langsung kondisi satuan dan prajurit serta permasalahan yang sedang dihadapi satuan.

Baca juga:  Kodam XII/Tpr Gelar Sholat Idul Fitri 1444 Hijriah

“Saya kesini untuk melihat anak-anak saya disini, untuk mengenal kalian. Saya ingin tahu permasalahan yang kalian hadapi saat ini,” ujar Pangdam XII/Tpr.

Pangdam berpesan kepada para prajurit dan anggota Persit agar menjaga hubungan keluarga yang baik di dalam asrama maupun diluar asrama, agar terjalin silaturahmi dan tercipta suasana tenang, aman dan harmonis.

“Kita disini adalah keluarga besar Kodam XII/Tpr untuk itu, kalo ada masalah agar disampaikan. Karena ini untuk kebaikan kita bersama,” imbaunya.

Kepada ibu-ibu P

Pangdam Xii/tpr : Silaturahmi Menciptakan Suasana Tenang Dan Harmonis

Pangdam Xii/tpr : Silaturahmi Menciptakan Suasana Tenang Dan Harmonis

ersit, Panglima meminta agar dapat memanfaatkan waktu luang untuk meningkatkan kemampuan sehingga bisa menjadi tambahan penghasilan bagi keluarga.

“Kita disini masih banyak kelonggaran waktu. Untuk itu, agar ibu-ibu meningkatkan kemampuan sehingga dapat mendukung keluarga,” pungkasnya.

Turut serta dalam kunjungan tersebut diataranya Pasahli, Asintel Kasdam XII/Tpr, Kasrem 121/Abw, Kasiintel 121/Abw serta Dandim 1205/Sintang. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel