Kostrad

Sambut Hari Kemerdekaan, Yonif 328 Hiasi Kampung Yetti Merah Putih

Oleh 07 Agu 2019 Tidak ada komentar
Sambut Hari Kemerdekaan, Yonif 328 Hiasi Kampung Yetti Merah Putih
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Mendekati HUT ke-74 Kemerdekaan RI, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH mengajak pelajar Kampung Yetti bersama dengan warga hiasi Kampung Yetti.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han), dalam rilis tertulisnya di perbatasan Skouw, Papua (7/8/2019)

Diungkapkan Dansatgas bahwa kegiatan yang dilakukan pada Selasa (6/8) tersebut, bertujuan untuk memperindah dan menjadikan Kampung Yetti rapi dan nyaman dengan memberikan nuansa Merah Putih.

“Personel Pos Yetti dipimpin Serda Yudha menginisiatif untuk menghias Kampung Yetti dalam menyambut HUT RI, dengan mengajak warga dan pelajar sekolah SD dan SMP Mahanaim Yetti,” jelas Dansatgas.

Pada kegiatan itu, dilakukan berupa pemasangan pagar yang di cat merah putih serta memasang umbul-umbul bendera merah putih dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

“Ini merupakan salah satu cara untuk turut merayakan tanggal 17 Agustus nanti, dimana tanggal tersebut merupakan Hari Kemerdekaan Indonesia, sehingga sebagai warga negara Indonesia kita wajib memeriahkannya,” terang Erwin.

Kegiatan ini pun disambut positif oleh Kepala Bamuskam Kampung Yetti, Oktovianus Kress mengatakan, “Kegiatan sangat bagus, kami senang hadirnya Satgas disini menjadikan kampung kami menjadi rapi, bersih dan aman. Terima kasih bapak TNI,” tutup Okto. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel