Kostrad

Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, Bantu Pemakaman Bayi Warga Kampung Worwana

Oleh 31 Agu 2019 Tidak ada komentar
Satgas Yonif Raider 509 Kostrad, Bantu Pemakaman Bayi Warga Kampung Worwana
#TNIAD 

JAKARTA – tniad.mil.id – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad membantu pemakaman seorang bayi yang disebebkan sakit tidak kunjung sembuh.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah, S.H, psc., dalam keterangan tertulisnya di Kerrom, Papua, Sabtu (31/8/2019).

 

Dikatakannya, bayi yang berusia tiga bulan tersebut merupakan anak salah satu warga Kampung Worwana, Distrik Arso Tami, Kabupaten. Keerom, Papua.

 

“Bayi yang meninggal tersebut adalah anak dari keluarga Dance Kapitaraung yang masih berusia tiga bulan, saya atas nama Satgas Yonidf 509 Kostrad menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran dan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME, ,” ujarnya.

 

Dijelaskan Dansatgas, kematian balita tersebut karena sakit yang tak kunjung sembuh.

 

“Keterangan dari keluarga, balita tersebut sakit panas yang tak kunjung membaik,” jelasnya.

 

Perwakilan keluarga almarhum Dance Kapitaraung, mengatakan terima kasih atas kepedulian dan perhatian yang diberikan oleh Satgas Yonif Raider 509 Kostrad.

 

Personil Satgas Yonif Raider 509 Kostrad bergotong royong dan berbaur dengan masyarakat dalam memberikan bantuan kepada keluarga almarhum hingga pemakaman almarhum.

 

“Kehadiran Satgas kami ini tidak hanya sebagai penjaga perbatasan, tetapi kami ingin ikut memberikan kontribusi terhadap berbagai hal yang terjadi di masyatakat,” pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel