Penulis Disabilitas

Terima Bagian Itu

Oleh 29 Agu 2019 September 2nd, 2019 Tidak ada komentar
Saat Ini Anda Sedang Demam Serta Sakit Pada Tenggorokan
#TNIAD 

Bismillah, Dalam kehidupan, yang kerja keras belum tentu mendapat banyak pun yang kerja sedikit belum tentu mendapat sedikit.

Karena sesungguhnya sifat Rezeki adalah mengejar, bukan dikejar. Rezeki akan mendatangi, bahkan akan mengejar, hanya kepada orang yang pantas didatangi.

Maka, pantaskan dan patutkanlah diri untuk pantas didatangi, atau bahkan dikejar rezeki. Hayati! Inilah hakikat ikhtiar.

Setiap dari kita telah ditetapkan rezekinya masing-masing. Karena ikhtiar adalah kuasa manusia, namun rezeki adalah kuasa Allah Sang Pencipta. Dan manusia tidak akan dimatikan, hingga ketetapan rezekinya telah ia terima seluruhnya.

Ada yang diluaskan rezekinya dalam bentuk harta.
Ada yang diluaskan dalam bentuk kesehatan.
Ada yang diluaskan dalam bentuk ketenangan, keamanan.
Ada yang diluaskan dalam kemudahan menerima ilmu, Pun ada yang diluaskan dalam bentuk keluarga dan anak keturunan yang shalih, serta ada yang dimudahkan dalam amalan dan ibadahnya.

Dan yang paling indah serta membahagiakan, adalah diteguhkan dalam menerima bagiannya, Semua hanya proses. (Renungkan)

Hakikat Rezeki bukanlah hanya harta, dan gemerlap dunia semata tetapi Rezeki adalah seluruh rahmat Allah SWT yang sebagian kecil tersebut diatas.

Semua adalah titipan, dan membutuhkan kesadaran, usaha, serta Doa dan pola pikir yang benar juga selalu evaluasinya. Setuju..?? Tetap menjadi baik, bekerja keras, rendah hati, selalu senyum, royal dalam kebaikan, serta selalu bersyukur.

Semoga bermanfaat SALAM LUAR BIASA

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel