Kostrad

Tingkatkan Keimanan Warga, Satgas Yonif 328 Sumbang 200 Alkitab

Oleh 08 Agu 2019 Tidak ada komentar
Tingkatkan Keimanan Warga, Satgas Yonif 328 Sumbang 200 Alkitab
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id – Berawal dari taatnya warga dalam melaksanakan ibadah, Satgas Pamtas Yonif PR 328/DGH menyumbangkan 200 Alkitab beserta buku kerohanian kepada Gereja Kemah Injil Skouw Sae.

Hal tersebut dikatakan Dansatgas Pamtas Yonif PR 328/DGH, Mayor Inf Erwin Iswari, S.Sos., M.Tr (Han), dalam rilis tertulisnya perbatasan Skouw, Jayapura, Papua, Kamis (8/8/2019)

Dijelaskan Erwin Iswari bahwa kegiatan yang dilakukan atas inisiatif personel Pos Mosso pada Rabu (7/8) tersebut, dikarenakan Alkitab yang ada di Gereja Kemah Injil sebagian besar sudah rusak dimakan usia. Beberapa Jemaat juga mengatakan banyaknya Alkitab yang hilang.

“Gereja selalu ramai dihadiri oleh Jemaat, akan tetapi Alkitab yang ada sangat kurang untuk digunakan oleh Jemaat,” jelas Erwin.

Pemberian sebanyak 200 Alkitab yang diterima oleh pendeta Yona Harjono, tambah Erwin nantinya akan dibagikan kepada warga pada saat pelaksanaan ibadah mingguan. Selain itu juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga dalam melaksanakan ibadah.

“Harapan kami warga menjadi lebih semangat dalam beribadah dengan adanya Alkitab yang baru,” tutur Erwin.

Pendeta Yona Harjono mengucapkan terima kasih atas perhatian Satgas kepada para jemaat, “Harapan kami semoga pemberian Alkitab ini memberikan manfaat bagi jemaat dan kami berdoa semoga Satgas selalu sukses hingga akhir penugasan,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel