Kostrad

Bantu Korban Banjir Sentani, Yonif R 509 Kerahkan Tenaga Medis

Oleh 30 Sep 2019 Tidak ada komentar
Bantu Korban Banjir Sentani, Yonif R 509 Kerahkan Tenaga Medis
#TNIAD 

 

 

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang HUT ke- 74 TNI, Satuan Tugas (Satgas) Yonif Raider 509 Kostrad mengerahkan tenaga medisnya dalam kegiatan bakti sosial Korem 172/PWY yang dipusatkan di lokasi penampungan warga korban banjir bandang di SKB, Distrik Sentani Kabupaten Jayapura, Papua.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharromah, S.H., Psc.,dalam keterangan tertulisnya di Jayapura, Papua, Minggu (29/9/2019).

 

Dikatakanya, Kegiatan karya bakti tersebut dibuka oleh Danrem 172/PWJ Kolonel Inf Binsar P Sianipar. Diungkapnya, Danrem 172/PWJ menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang ada di Jayapura terutama yang terdampak banjir bandang baru-baru ini.

 

“Ini merupakan kegiatan bakti sosial yang kita laksanakan dalam rangka memperingati Hut ke-74 TNI, sebelum perayaan puncak pada tanggal 5 Oktober 2019 nanti. Ini juga bagian dari bakti kami, TNI kepada masyarakat, terutama para korban banjir bandang yang berada di Sentani,” ujar Dansatgas mengutip pernyataan Danrem. .

 

Pada kesempatan yang sama, dokter Satgas Yonif Raider 509 Kostrad dr. Abraham Valent mengucapkan terima kasih penyelenggara bakti sosial yang telah memberikan kepercayaan kepada satuannya untuk ikut berpartipasi dalam kegiatan ini.

 

“ Kami mewakili Satgas Yonif Raider 509 Kostrad sangat senang bisa menolong dan membantu masyarakat, terutama para korban banjir bandang yang berada di Sentani,” ujarnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel