Kostrad

Door to Door ke Warga Tidak Mampu, Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Bagikan 200 Pakaian Layak Pakai

Oleh 23 Sep 2019 Tidak ada komentar
Door to Door ke Warga Tidak Mampu, Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Bagikan 200 Pakaian Layak Pakai
#TNIAD 

 

JAKARTA. tniad.mil.id – Pos Lakmars Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ memberikan bantuan 200 pakaian layak pakai kepada anak-anak yang berada di Desa Lakmars Kecamatan Lakmaknen Selatan Kabupaten Belu NTT secara door to door

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 142/KJ Mayor Inf Ikhsanudin, S.Sos dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu (22/9/2019).

 

Dikatakan Ikhsanudin, Danpos Lakmars Letda Inf Ruri Febrian beserta 10 orang anggota Pos Lakmars mendatangi rumah warga Desa Lakmars secara satu persatu untuk diberikan bantuan berupa pakaian layak pakai kepada yang membutuhkan.

 

“Anggota kami mendatangi rumah warga door to door untuk membagikan pakaian layak pakai kepada warga, ini kami lakukan selain bentuk kepedulian kepada warga, juga untuk menjalin ikatan kebersamaan antara Satgas dengan warga di perbatasan, “ tuturnya.

 

Ditambahkannya, kegiatan semacam ini akan selalu dilakukan untuk membangun kebersamaan dengan warga, sehingga berbagai permasalahan yang dihadapi warga, Satgas dapat membantu mengatasinya.

 

“Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan kepada warga di perbatasan, tidak hanya pemberian pakaian, tetapi juga kegiatan sosial lainnya yang langsung menyentuh kebutuhan warga, “ imbuhnya.

 

Terpisah, Danpos Lakmars Letda Inf Ruri Febrian mengatakan, semoga dengan bantuan ini warga Desa Lakmars semakin dekat dengan TNI sehingga terjalin komunikasi yang baik kedepannya.

 

Sementara itu, Arnold (45) salah satu warga yang membantu Pos Lakmars dalam membagikan pakaian layak pakai kepada warga Desa Lakmars merasa senang dengan pemberian pakaian layak pakai ini.

 

“Kami sangat berterima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ, kegiatan ini baru pertama sekali terjadi di Desa Lakmars dalam hal mendapatkan bantuan baju layak pakai yang diberikan TNI, dan warga sangat membutuhkan pakaian tersebut”, pungkasnya.

 

Danpos Lakmars Letda Inf Ruri Febrian mengatakan “semoga dengan bantuan ini warga Desa Lakmars semakin dekat dengan TNI sehingga terjalin komunikasi yang baik kedepannya”.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel