Penulis Disabilitas

Mata Tegang Sehingga Kurang Fokus

Oleh 10 Sep 2019 Tidak ada komentar
Mata Tegang Sehingga Kurang Fokus
#TNIAD 

Bismillah, Pernahkah anda mengalami otot mata terasa tegang dan berakibat tidak dapat fokus? Apa lagi jika disertai pusing, otot wajah menjadi sangat tegang. Tidak dapat kita abaikan apabila badan terasa tidak nyaman, apa lagi ketika pusing, mata terasa tegang ketika dipakai melihat. Terlebih jika disertai lemas yang berlebih dan disertai mual. Meski begitu, untuk menghindari hal yang kurang baik untuk tubuh jangan langsung mengonsumsi obat tertentu.

Sering terjadi sebagian dari kita ketika sedang merasakan tidak nyaman pada tubuhnya, langsung mengonsumsi obat secara asal tanpa resep dokter. Dampak yang terjadi kemudian, terjadinya gangguan pada bagian tubuh lain yang sebenarnya tak ada permasalahan apa-apa, namun karena kurang selektif untuk mengonsumsi obat pasaran akibatnya, berdampak kurang baik.

Tips dan langkah yang benar juga bijak jika pusing, lemas, mata terasa tegang dan sulit fokus: Sebelum sakit alangkah bijak melakukan pencegahan setuju? Terkadang, kala bagian tubuh kurang nyaman dan belum dilakukan pemeriksaan lanjut kita sudah berpikir yang berlebihan, entah kolesterol tinggilah, asam uratlah, dan sebagainya. Namun apabila dikarenakan kesibukan atau alasan lainnya sehingga tidak dapat priksa ke dokter, tidak usah khawatir. Konsumsi buah mangga kenapa harus buah mangga? Untuk mengatasi gejala seperti yang tersebut diatas, penulis merekomendasikan buah mangga. Sebab buah mangga terbukti dapat membantu menurunkan kadar kolesterol pada tubuh, Pencegah Kanker, Membakar Kalori, Menyehatkan Kulit Wajah, Meningkatkan Kekebalan Tubuh, Tinggi Zat Besi, Menyehatkan Mata. Dengan kemanfaatan buah mangga tersebut sudah sepantasnya kita mengonsumsinya. Bukankah lebih menyehatkan serta insya allah tak ada dampak kurang baik karena buah mangga tidak terdapat campuran bahan kimia? Singkatnya mengonsumsinnya adalah langkah alami dan tidak beresiko.

Anda dapat mengonsumsi langsung, atau menjadikan jus. Usahakan mengonsumsi buah mangga ini setiap hari apabila pusing, lemas, dan mata sedang tegang. Atau, 3 hari sekali untuk pencegahan.

Pastikan selalu menjaga pola hidup serta pikiran agar kestabilan dapat diraih.

Semoga Bermanfaat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel