Skip to main content
Kostrad

Peduli Anak Yatim di Perbatasan RI-Malaysia, Satgas Yonif R 303 Berikan Santunan

Dibaca: 12 Oleh 02 Sep 2019Tidak ada komentar
Peduli Anak Yatim di Perbatasan RI-Malaysia, Satgas Yonif R 303 Berikan Santunan
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Menyadari pentingnya saling berbagi antar sesama, Satgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad menggelar santunan untuk anak yatim piatu di Kabupaten Malinau.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 303/SSM Kostrad, Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos. M.I.Pol., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mahakam Ulu, Kalimantan Timur, Senin (2/9/2019)

 

Diungkapkan Dansatgas, santunan ini dipilih sebagai salah satu kegiatan dalam rangka HUT ke-70 Yonif Raider 303 bekerjasama dengan Yayasan Hidayatullah Kabupaten Malinau yang dilaksanakan pada hari Minggu (1/9).

 

“Kegiatan santunan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-70 Batalyon 303 Kostrad, semoga apa yang telah diberikan dapat membantu anak yatim piatu yang membutuhkan di Kabupaten Malinau,” ucap Taufik.

 

“Santunan ini juga sebagai wahana dan wadah bagi prajurit untuk memberikan apresiasi dan semangat kepedulian kepada sesama, kebersamaan, kesadaran dan jiwa sosial,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut menurut Taufik bahwa memberikan santunan bagi orang lain yang membutuhkan, sama dengan memberikan arti sebuah kehidupan bersama karena dengan memberikan sebagian rezekinya akan memberikan arti bagi mereka yang membutuhkan.

Baca juga:  PANGKOSTRAD PIMPIN ZIARAH KE TAMAN MAKAM PAHLAWAN NASIONAL KALIBATA

 

“Mereka yang memberikan santunan tidak hidup sendirian pasti ada orang-orang yang berbaik hati dan ikhlas memberikan sebagian rezekinya untuk saling membantu,” tandasnya

 

Sementara itu H. M. Toha selaku ketua Yayasan Hidayatullah Kabupaten Malinau menyampaikan ucapan terima kasih kepedulian anggota Satgas Yonif Raider 303/SSM Kostrad yang telah menyumbangkan sebagian rizekinya di perbatasan RI- Malaysia. Pihaknya berharap kegiatan ini dapat menambah persediaan logistik yayasan Hidayatullah Kabupaten Malinau. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel