Kostrad

Perkuat Silaturahmi, Satgas Yonif 411Gelar Lesehan Bersama Warga Sota

Oleh 16 Sep 2019 Tidak ada komentar
Perkuat Silaturahmi, Satgas Yonif 411Gelar Lesehan Bersama Warga Sota
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Wujudkan tali silaturahmi yang kokoh dan meningkatkan rasa kekeluargaan dengan masyarakat di daerah penugasan, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Menggelar acara makan bersama dengan warga Sota.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Senin (16/9/2019)

 

Dansatgas menjelaskan, makan bersama yang digelar oleh Pos Yakyu dengan menu yang sederhana ini merupakan sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan dengan warga Kampung RT 03 Yakyu, serta memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat untuk terus dijaga dan dipelihara dengan baik.

 

“Kami undang warga untuk makan bersama, duduk bersama tanpa membedakan suku dan asal satu sama lain, hal ini harus selalu kita tanamkan dalam diri kita dan diwariskan kepada generasi penerus kita, tidak ada perbedaan semuanya sama khususnya kita yang tinggal di tanah Papua ini adalah bersaudara,” ujar Rizky.

 

Selanjutnya ditambahkan oleh Rizky bahwa melalui kegiatan makan bersama di Pos Yakyu merupakan kegiatan positif yang memiliki manfaat sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan.

 

“Kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di Pos Yakyu saja, semua pos jajaran Satgas Yonif 411 Kostrad selalu berinovasi untuk menggelar kegiatan, guna semakin mempererat hubungan dengan masyarakat di wilayah penugasan, keinginan kami semua hadirnya Satgas adalah kebahagian bagi semua,” tandasnya.

 

Sementara itu, Kepala Adat RT 03 Yakyu, Taki Maiwa mengatakan suatu kehormatan bagi warga diundang makan bersama dengan anggota Pos Yakyu Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad, karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan.

 

“Hadirnya Satgas adalah salah satu bagian dari keluarga kami, warga kampung yang kesusahan selalu dibantu oleh Satgas, kami semua sangat berterima kasih banyak atas undangan makan bersama ini,” ucapnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel