Skip to main content
Kostrad

Pertebal Tali Silaturahmi, Satgas Yonif 142 Bangun Rumah Adat

Dibaca: 5 Oleh 14 Sep 2019Tidak ada komentar
Pertebal Tali Silaturahmi, Satgas Yonif 142 Bangun Rumah Adat
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

JAKARTA, tniad.mil.id – Untuk mempertebal tali silaturahmi dengan masyarakat setempat sebagai satuan baru dalam melaksanakan tugas di wilayah Kabupaten Belu, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ bantu pembangunan rumah di Desa Lookeu.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ, Mayor Inf Ikhsanudin, S.Sos dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (14/9/2019)

 

Dikatakan Dansatgas, kegiatan pembangunan rumah adat yang dilakukan personel Pos Lookeu tersebut, atas pemberitahuan seorang warga bernama Dominus (45) akan ada pembangunan rumah adat di Desa Lookeu.

 

“Atas adanya informasi mengenai pembangunan rumah adat dari seorang warga yang datang ke Pos Lookeu, selanjutnya dengan persetujuan Dankipur III (Kapten Inf Nurmansyah) beberapa anggota langsung menuju ke lokasi pembangunan,” ungkap Ikhsanudin.

 

Selanjutnya pembangunan rumah adat yang dilakukan Pos Lookeu dengan dipimpin Danpos Lookeu, Letda Inf Agus Susilo mengatakan bahwa akan terus memberikan sumbangsih tenaga dan pikiran secara sukarela, untuk membangun masyarakat yang berada di perbatasan RI-RDTL.

Baca juga:  DALAM WAKTU 2.5 BULAN SATGAS PAMTAS YL 433/JS BERHASIL MENANGKAP MIRAS SEBANYAK 3.000 BOTOL ILEGAL ASAL MALAYSIA

 

Wargas Desa Lookeu, Dominus, menyampaikan rasa terima kasih atas sumbangsih yang telah diberikan oleh Satgas Yonif 142 khususnya Pos Lookeu.

 

“Bantuan yang diberikan Satgas Yonif 142 sangat membantu sekali dalam pembangunan rumah adat dan berharap komunikasi yang terjalin ini dapat mempertebal tali silaturahmi yang sudah terjalin,” ucap Dominus. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel