Kostrad

Satgas 734/SNS Meriahkan Ternate Open Tournament Triathlon 2018

Oleh 29 Sep 2019 Tidak ada komentar
Satgas 734/SNS Meriahkan Ternate Open Tournament Triathlon 2018
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id – Kpersonel Satgas Yonif 734/SNS mengikuti Ternate Open Tournament Triathlon 2019 yang digelar Korem 152/Babullah yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Ternate.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Edwin Charles dalam keterangan tertulisnya di Ternate, Maluku Utara, Sabtu (28/9/2019).

 

Dikatakan Dansatgas, dalam kejuaraan ini, personelnya berhasil meraih juara kelima pada kategori perorangan dan berada pada posisi kesepuluh kategori Rally TNI / Polri. Hasil ini merupakan capaian yang baik dari lomba yang diikuti ratusan peserta.

 

“Kami merasa bangga bahwa di tengah padatnya kegiatan kami pada Satgas Pamrahwan dan sempit nya waktu untuk berlatih, kami masih mampu menorehkan hasil terbaik. Sebetulnya bukan masalah juara, namun rasa jiwa korsa, solidaritas, dan semangat dalam menyambut HUT ke 74 TNI kali ini, “ tuturnya.

 

Lomba yang dibuka oleh Pangdam XVI/Ptm Mayjen TNI Marga Taufiq ini, selain diikuti kalangan TNI-Polri juga dikuti berbagai lapisan masyarakat dan juga atlet-atlet berpengalaman. Para juara mendapatkan medali, piagam serta uang pembinaan.

 

Pada kesempatan yang sama, Pasiops Satgas, Lettu Inf Suindra Wardana menyampaikan bahwa persiapan yang dilakukan dalam mengikuti event ini sangat terbatas dihadapkan dengan berbagai tugas pengamanan yang harus dilaksanakan.

 

“ Walau dengan waktu yang sempit, namun kami dapat menunjukkan kualitas sebagai prajurit terlatih dan mempersembahkan hasil yang terbaik untuk satuan kami. Karena selalu kami tekankan kepada anggota ntuk senantiasa memiliki jiwa kesatria yang tulus, berani dan ikhlas, “ pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel