Kostrad

Tabrak Tiang Listrik, Rey Santos Dievakuasi Satgas Pamtas Yonif 142

Oleh 15 Sep 2019 Tidak ada komentar
Tabrak Tiang Listrik, Rey Santos Dievakuasi Satgas Pamtas Yonif 142
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id – Pengendara sepeda motor Rey Santos (45) menambrak tiang listrik, sehingga dievakuasi Pos Motaain, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ ke Puskesmas terdekat.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ, Mayor Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M.,dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, NTT, Minggu (15/9/2019).

Diungkapkan Dansatgas, kecelakaan tunggal yang terjadi pada Sabtu (14/9/2019) pukul 17.30 Wita di tikungan Dusun Lebanahi, Desa Salore, Kecamatan Tasipeto Timur.

“Sepeda motor dengan Nopol DH 5761 KD ini dikemudikan Fransisko Rey Santos berboncengan dengan Bonisovia Maya (45).

“Kecelakaan ini terjadi saat kedua pengendara kendaraan bermotor tersebut dalam perjalanan kembali dari tempatnya berkerja menuju rumah. Tepat di tikungan jalan Desa Lebanahi, kendaraan hilang kendali dan menabrak tiang pembatas jalan, “jelasnya.

Akibat kecelakaan tersebut tambah Ikhsanudin, keduanya mengalami luka di sekujur tubuh, lebam pada mata dan sobek pada kaki.

Di tempat terpisah, Danpos Motaain,
Lettu Inf Sahita mengatakan, mendengar peristiwa tersebut, dirinya bersama 9 orang anggota langsung menuju tempat kejadian dan membawa korban ke Puskesmas terdekat (Puskesmas Silawan).

“Selain membawa korban, Satgas juga mengamankan kendaraannya serta menghubungi keluarga korban,’ jelasnya.

Sementara itu, Fransisco Rey Santos mengucapkan, terima kasih kepada Satgas atas bantuan yang membawa mereka berobat ke Puskesmas.

“Walau baru beberapa hari bertugas di sini, bapak Satgas sudah menunjukkan hal positif bisa berbaur dengan masyarakat dan selalu memberikan pertolongan cepat terhadap masyarakat,” tuturnya.

Dirinya pun berharap, kepedulian Satgas ini menjadi contoh bagi warga yang lain untuk ikut membantu sesama yang membutuhkan pertolongan.

“Sekali lagi, hanya ungkapan terima kasih dan doa yang dapat kami sampaikan, semoga bapak Satgas selalu berhasil dalam tugas,” pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel