Kostrad

Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Karya Bakti Di Pondok Pesantren Alqodiri

Oleh 20 Sep 2019 Tidak ada komentar
Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Karya Bakti Di Pondok Pesantren Alqodiri
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id – Menyambut HUT ke 74 TNI, Satgas Yonif raider 514/SY Kostrad menggelar karya bakti di Pesantren Alqodiri Jember dengan melaksanakan pembersihan Pesantren dan Masjid yang sedang direnovasi.

Hal tersebut disampaikan Ka Korum Yonif Raider 514 Lettu Inf Jumarto dalam keterangan tertulisnya di Jember, Jawa Timur, Rabu (18/9/2019).

Dikatakan, karya bakti ini melibatkan juga personel Yonif Raider 515 Kostrad dan Brigif Raider 9/DY/2 Kostrad serta para siswa yang ada di Pondok Pesantren Alqodiri.

Lettu Jumarto yang juga menjabat Pasipers Batalyon mengatakan, kegiatan karya bakti di Pondok Pesantren Alqodiri ini adalah tugas yang sangat mulia, karena kegiatan ini sangat membantu pihak Pondok Pesantren Alqodiri dalam kegiatan menjaga kebersihan dan keindahan Pondok Pesantren Alqodiri.

“Kami dari Yonif Raider 514 Kostrad sangat mengapresiasi kegiatan ini, merupakan tugas mulia bagi kami untuk membantu saudara kami di Pondok Pesantren Alqodiri, semoga dengan hadirnya kami di sini bisa membantu rekan-rekan di sini dan membawa manfaat positif bagi Pondok Pesantren Alqodiri” ujar Jumarto

“Semoga dengan adanya karya bakti ini, kebersamaan kami sebagai prajurit TNI dapat semakin lekat dengan masyarakat, dan kami dapat bersama-sama menjaga keamanan di wilayah kami bersama masyarakat, ” pungkasnya.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel