Kostrad

Ajak Mancing Bareng, Kodim 1011/Klk Bangun Sinergitas Insan Pers

Oleh 17 Okt 2019 Tidak ada komentar
Ajak Mancing Bareng, Kodim 1011/Klk Bangun Sinergitas Insan Pers
#TNIAD 

 

Jakarta, tniad.mil.id,- Dalam rangka membangun sinergitas khususnya bagi para insan pers, Kodim 1011/Klk mengajak seluruh wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) se-Kabupaten Kuala Kapuas dan Pulang Pisau untuk mengikuti perlombaan Mancing Bareng (Mabar).

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 1011/Kuala Kapuas, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono, dalam keterangannya di Makodim 1011/Klk, Kalteng, Kamis (17/10/2019).

Diungkapkan Dandim, acara yang merupakan wadah silaturahmi antara personel Kodim dan wartawan ini berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan yang diselenggarakan pada hari Rabu (16/10/2019) bertempat di Kolam Ikan Makodim 1011/Klk.

“Acara ini tidak hanya sekedar ngopi saja, tetapi sembari berbincang terkait perkembangan situasi yang ada di wilayah,” ungkap Bambang.

“Selain itu, pada kesempatan ini juga untuk mengajak wartawan turut serta membantu mensosialisasikan rekrutmen prajurit yang sedang digalakkan Kodim 1011/Klk,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Dandim mengajak seluruh wartawan untuk dapat menjadi filter terdepan dalam menangkal berita hoax yang saat ini sering meresahkan bagi masyarakat awam.

“Mari bersama-sama kita jaga kondusifitas wilayah melalui media dengan tidak menyebarkan berita-berita hoax kepada warga masyarakat,” pesannya.

Ketua PWI perwakilan Pulang Pisau (Pulpis), I Nyoman Weda, menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas undangan dari Dandim 1011/Klk kepada para insan pers.

“Saya atas nama media sangat menyambut baik upaya TNI yang mengundang kami dalam rangka menjalin silahturahmi dengan wartawan, dan kami siap bersama Kodim 1011/Klk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel