Berita Satuan

Alami Luka Akibat KDRT, Warga Skouw Diobati Satgas Yonif 713

Oleh 24 Okt 2019 Tidak ada komentar
Alami Luka Akibat KDRT, Warga Skouw Diobati Satgas Yonif 713
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id – Satgas Yonif 713/ST membantu Ibu Nely Pieger (27) Warga Skouw, yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga akibat perlakuan kasar suaminya, Napoleon Girbest (30).

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr (Han).,M.I.Pol. dalam keterangan tertulisnya di Skouw, Papua Selasa Rabu (23/10/2019).

 

Dikatakan Dansatgas, permasalahan rumah tangga yang terjadi dapat memicu kekersan fisik yang berakibat pada ketidakharmonisan hubungan rumah tangga.

 

“Ibu Nely datang ke pos Skouw dengan luka di bagian kepala akibat perlakuan kekerasan fisik yang dilakukan oleh suaminya Bapak Napoleon Girbest. Personel kami segera memberikan bantuan pengobatan terhadap luka yang dialami Ibu Nely,” tuturnya.

 

“Korban dipukul suaminya menggunakan botol yang berisi bensin, tetangga korban melaporkan peristiwa tersebut ke Pos Kout Satgas, atas peristiwa ini, kami berusaha mendamaikan suami-istri yang berseteru tersebut,” ujarnya.

 

Lebih lanjut diungkapkan Dansatgas, setiap rumah tangga pasti memiliki permasalahan namun dari setiap persoalan rumah tangga yang ada kalau tidak disikapi dengan bijak dan arif maka akan menimbulkan keributan dalam rumah tangga.

 

Keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang telah membantu dan menolongnya dan akan mereruskan persoalan tersebut ke pihak berwajib.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel