Kostrad

Alkitab dan Sembako, Satgas Yonif 300 Peduli Warga Keerom

Oleh 21 Okt 2019 Tidak ada komentar
Alkitab dan Sembako, Satgas Yonif 300 Peduli Warga Keerom
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Untuk meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat perbatasan, Satgas Yonif 300/Bjw memberikan bantuan Al-Kitab dan sembako untuk warga Distrik Mannem, Kabupaten Keerom.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno, S.IP., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Senin (21/10/2019).

 

Dikatakan Dansatgas, kegiatan yang dilakukan personel Pos Sawiyatami pimpinan Serda Fatsril Huda tersebut, merupakan salah satu wujud kepedulian Satgas kepada warganya.

 

“Selain itu juga juga untuk menumbuh kembangkan toleransi antar umat beragama di masyarakat,” ujarnya.

 

“Dengan sarana penggalangan berupa bantuan Al-Kitab yang kami berikan, semoga dapat digunakan sebaik-baiknya untuk mendukung kegiatan ibadah,” terangnya.

 

Lanjutnya, selain Al-kitab, untuk membantu pemenuhan kebutuhan warga, kita juga turut membagikan sembako kepada masyarakat di Kampung Sawiyatami.

 

“Walaupun tidak banyak, kita berharap bantuan tersebut dapat meringankan kebutuhan hidup warga dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,” pungkasnya.

 

Terpisah, mewakili warga Kampung Sawiyatami Finsen Simbiar mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang telah peduli kepada warga Mannem.

 

“Dengan keberadaan Pos Sawiyatami, warga merasa nyaman. Kami selalu mendoakan agar bapak-bapak TNI, diberikan kesehatan, keselamatan, dan kelancaran selama bertugas oleh Tuhan YME sampai berakhirnya penugasan,” tandasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel