Penulis Disabilitas

Doa Kami Pada Harimu TNI

Oleh 05 Okt 2019 Tidak ada komentar
hadi keluarga
#TNIAD 

Bismillah, Kami bangga memiliki Bapak TNI. Cobaan dan rintangan selalu menghadang, musuh yang besar tapi TNI mampu mengatasinya. Kami rakyat Indonesia bangga memiliki TNI.

Ketika api membakar hutan kalimantan serta sumatra, TNI bersinergi dengan juang yang maksimal untuk menyelamatkan rakyat walaupun Kalian sadar nyawa jadi taruhannya.

Kala gempa melanda palu beberapa waktu lalu, dan tidak hanya itu saja, ketika benncana melanda TNI selalu ada untuk Kami.

TNI, meski Kami tak dapat melihat perjuanganmu untuk menjaga Negri ini, Namun Kami dapat merasakan perjuangan dan dapat merasakan kenyamananya ketika belajar, bekerja, serta melangkahkan kaki di negri ini.

Kami merasakan dan dapat mendengarkan perjuanganmu di Lautan, di udara, dan di daratan penjuru nusantara dengan rela jauh dari keluarga demi tenangnya INDONESIA. Rakyat sangat bangga serta senantiasa mendoakan kalian bapak TNI.

Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian? Kami percaya TNI mampu menjaga dan memiliki strategi untuk mewujutkannya.

Di Usiamu yang ke 74, harapan Kami rakyat disabilitas, Semoga sang pencipta memberi kekuatan, kesehatan, semakin komit, semakin solit, serta semakin tangguh juga sejahtera baik secara team, individu dan semoga di usia yang ke 74 ini, TNI Bersama rakyat TNI akan kuat, hebat, profesional, karena TNI, Prajurit sejati Patriot kuat menjaga kedaulatan NKRI.

Kami yakin serta berpengharapan, Nusantara dapat Aman karena tanganmu Bapak TNI.

JAYA TNI. Jayalah Indonesiaku tercinta.

Cipayung, 05/10/2019

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel