Berita Satuan

Jelang Berangkat Tugas, Satgas Yonif 433 Gelar Doa Bersama di Daerah Latihan Pra Tugas

Oleh 31 Okt 2019 Tidak ada komentar
Jelang Berangkat Tugas, Satgas Yonif 433 Gelar Doa Bersama di Daerah Latihan Pra Tugas
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id – Memasuki bulan terakhir pra tugas sebagai Satgas Pamtas RI-PNG, Satgas Yonif PR 433 menggelar doa bersama sekaligus memohon doa restu kepada masyarakat Laiya.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif PR 433/JS, Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro S.I.P, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Kamis (31/10/2019)

 

Dikatakan Dansatgas, kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Taqwa yang berada di Desa Laiya, Kecamatan Cendrana pada Rabu (30/10/2019).

 

“Acara doa bersama ini dihadiri oleh Kepala Desa, Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh anggota Satgas serta masyarakat setempat,” ucap Yudy.

 

“Hal ini sebagai wujud aplikasi nyata yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 433 dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama elemen masyarakat,” imbuhnya.

 

Tidak lupa dalam kegiatan tersebut, Alumni Akmil 2003 ini menyampaikan permohonan doa dan restu dari masyarakat sekitar daerah latihan Pra tugas Laiya untuk mendoakan Satgas Yonif PR 433.

 

“Harapannya agar Satgas Yonif 433 selalu senantiasa diberikan kesehatan, perlindungan dan keamanan serta kelancaran selama melaksanakan kegiatan Pra tugas maupun pada saat berada di daerah penugasan nantinya,” terang Yudy.

 

Pada kesempatan tersebut, Satgas Yonif 433 berkesempatan memberikan bantuan berupa karpet sajadah untuk dipergunakan masyarakat untuk beribadah di Masjid.

 

“Pemberian ini merupakan wujud nyata prinsip dari prajurit Babader yakni Baik-baik dengan rakyat, niscaya tentara akan semakin kuat,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel