Kostrad

Junjung Sportifitas, Satgas Yonif MR 411 Rebut Juara Voli TNI di Merauke 

Oleh 08 Okt 2019 Tidak ada komentar
Junjung Sportifitas, Satgas Yonif MR 411 Rebut Juara Voli TNI di Merauke 
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Satgas Yonif MR 411/PDW berhasil keluar sebagai juara pertama pada turnamen bola voli se-Kabupaten Merauke, dalam rangka memeriahkan HUT Ke-74 TNI tahun 2019.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Senin (7/10/2019).

 

Dikatakan Rizky, turnamen yang berlangsung pada tanggal 23-26 September 2019 lalu, diselenggarakan oleh LANAL Merauke, dimana tim voli Satgas berhasil merebut juara pertama.

 

“Setelah berusaha keras saat latihan, dan selama pertandingan, berkat kekompakan tim, akhirnya dapat mengalahkan tim-tim terbaik pada babak penyisihan,” ujarnya.

 

“Saat di final, dengan keunggulan skor 3-0 dari Yonif 755, akhirnya tim voli Yonif 411 berhasil meraih juara pertama, dan berhak menerima trofi yang diberikan oleh

Danrem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf setelah selesai upacara memperingati HUT Ke-74 TNI tahun 2019,’’ terangnya.

 

Lanjutnya, turnamen voli tersebut diikuti oleh 10 tim dari berbagai satuan TNI yang berada di wilayah Merauke, baik TNI AD, AL dan AU.

 

“Semoga dengan juara pertama yang diraih oleh tim voli Satgas, dapat menjadi semangat dan motivasi bagi seluruh prajurit untuk selalu berbuat yang terbaik demi menjaga nama satuan,’’ tegasnya.

 

“Terlebih lagi saat dalam penugasan ini, dimana seluruh prajurit harus mampu berbuat yang terbaik, berani tulus dan ikhlas serta menjauhi segala bentuk pelanggaran sekecil apapun,” pungkasnya.

 

Adapun 10 tim yang ikut serta pada turnamen diantaranya Lantamal XI Merauke, Yonif 757 GV, Satgas Yonif MR 411/PDW, Korem 174/ATW, Satrad 244, Kodim 1707/Merauke, Yonif 755/Yalet, Denzipur 11/MA, Yonmarhanlan XI Merauke dan Lanud J.A Dimara. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel