Kostrad

Meriahkan HUT Pemkab Landak, Prada Musa Rebut Juara Lari 10 K

Oleh 12 Okt 2019 Tidak ada komentar
Meriahkan HUT Pemkab Landak, Prada Musa Rebut Juara Lari 10 K
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Memeriahkan HUT ke-20 Pemkab Landak, Prada Musa, pelari Kodam XII/Tanjungpura berhasil keluar pelari tercepat ketiga kategori umum pria pada ajang lomba lari 10K.

 

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., di Kantor Pendam XII/Tpr, Pontianak, Kamis (10/10/2019).

 

Kapendam mengatakan, Prada Musa yang merupakan salah satu atlet lari Kodam XII/Tpr berhasil menjadi juara ketiga lomba lari 10K HUT Pemkab Landak setelah finish dengan catatan waktu 31 menit 22 detik.

 

“Tercepat kedua diraih oleh Afat dari Kota Singkawang dengan catatan waktu 31 menit 9 detik. Sedangkan tercepat pertama berhasil diraih oleh Zaenudin, atlet PASI dari Kota Pontianak dengan catatan waktu 30 menit 49 detik,” jelasnya.

 

Lanjutnya dikatakan, lomba lari 10K dalam rangka HUT ke-20 Pemkab Landak digelar dengan route, start dari Kantor Bupati Landak – Jalan Gusti Afandi Rani – Jalan Pangeran Cinata – Jalan Pemuda dan kembal finish di Kantor Bupati Landak.

 

Lomba lari ini diikuti sebanyak 2.151 peserta yang diberangkatkan langsung oleh Bupati Landak, dr. Karolin Margret Natasa.

 

“Mewakili Pangdam XII/Tpr serta keluarga besar Kodam XII/Tpr, saya sangat mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Prada Musa yang telah menorehkan prestasi dan membuat bangga satuan, semoga ini dapat menjadi pengalaman untuk event-event kedepan dan memotivasi bagi prajurit yang lain dalam mengharumkan nama Kodam XII/Tpr,” pungkas Aulia.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel