Kodam IV/Diponegoro

Pangdam IV Dip Berikan Beasiswa Bagi 18 Anak Prajurit Berprestasi

Oleh 15 Okt 2019 Tidak ada komentar
Pangdam IV Dip Berikan Beasiswa Bagi 18 Anak Prajurit Berprestasi
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Sebanyak 18 anak anggota TNI Kodim Pekalongan yang berprestasi mendapat beasiswa dari Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, S.E., M.M., yang diberikan melalui Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Arfan Johan, usai pelaksanaan upacara bendera.

 

Hal tersebut disampaikan Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto dalam rilis tertulisnya di Makodam, Semarang, Jawa Tengah, Senin (14/10/2019).

 

Kapendam mengatakan 18 anak tersebut diantaranya 7 orang berprestasi di bidang olahraga, 11 di akademik dan 2 orang lainnya mendapat santunan kematian.

 

Terpisah, Letkol Inf Arfan Johan Wihananto mengatakan pemberian bantuan berupa beasiswa merupakan wujud perhatian dari komando atas dengan keberhasilan orang tua dalam membina putra dan putrinya sehingga bisa berprestasi baik di bidang olahraga maupun akademik.

 

“Ini wujud perhatian dengan memberikan dukungan moril atas prestasi yang mereka raih, sehingga kedepannya mereka akan lebih bisa meningkatkan lagi prestasinya dalam menghadapi persaingan yang lebih ketat lagi,” jelasnya.

 

Lanjutnya, hal ini juga sebagai pemacu anak-anak prajurit lainnya untuk dapat berprestasi, yang sekaligus merupakan tolak ukur keberhasilan bagi para tua dalam mendidik anak.

 

“Ini wujud tanggung jawab orang tua, mudah-mudahan kedepannya akan lebih banyak anak-anak yang berprestasi,” pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel