Kostrad

Semangati Generasi Muda Papua, Yonif 754 Kostrad Mengajar di Sekolah Pigapu

Oleh 19 Okt 2019 Tidak ada komentar
Semangati Generasi Muda Papua, Yonif 754 Kostrad Mengajar di Sekolah Pigapu
#TNIAD 

 

Jakarta, tniad.mil.id, – Untuk membantu memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak Papua agar rajin bersekolah, Yonif 754/ENK Kostrad turut mengajar di SD Negeri Pigapu.

 

Hal tersebut disampaikan Danyonif 754/ENK Kostrad, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Mimika, Papua, Sabtu (19/10/2019)

 

Dikatakan Dansatgas, kunjungan yang dipimpin oleh Pasi Intel Yonif 754/ENK Kostrad, Letda Inf Rochmadian Perwira Putra ke SD Negeri Pigapu yang terletak di Kampung Pigapu, Distrik Iwaka, disambut dengan senang oleh para guru dan siswa-siswinya.

 

“Sebagai prajurit, kita juga memiliki kewajiban untuk membantu memberikan motivasi dan bantuan kepada para anak-anak agar mereka rajin untuk bersekolah karena mereka juga merupakan generasi penerus bangsa,” ucap Dodi.

 

Pada kunjungan tersebut, diawali dengan melaksanakan kegiatan senam bersama dengan siswa- siswi SDN Pigapu kemudian dilanjutkan dengan proses belajar bersama di dalam kelas.

 

“Selesai melaksanakan proses belajar mengajar, di akhir kegiatan Yonif 754 tidak lupa membagikan puluhan alat tulis beserta buku kepada siswa-siswi SD Negeri Pigapu,” tutur Dodi.

 

Muhrozi (41), salah satu guru di SDN Pigapu mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Yonif 754/ENK untuk menemui siswa-siswi di sekolahnya.

 

“Kami sangat senang bapak- bapak dari Yonif 754 Kostrad bisa hadir kemari dan memberikan motivasi kepada anak-anak didik kami agar bisa lebih rajin lagu untuk berangkat sekolah,” pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel