Berita Satuan

Alat Fitnes Bantuan Kasad Pacu Semangat Prajurit Berolahraga

Oleh 15 Nov 2019 Tidak ada komentar
Alat Fitnes Bantuan Kasad Pacu Semangat Prajurit Berolahraga
#TNIAD 

JAKARTA,tniad.mil.id – Bantuan alat fitnes dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, tentunya memacu semangat prajurit Yonif 741/GN untuk lebih giat berolahraga dalam membentuk postur prajurit yang ideal dan tangguh.

 

Hal tersebut disampaikan Danyonif Mekanis 741/GN, Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos.,M.M.,M.I.Pol., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Jembrana, Bali, Jumat (15/11/2019).

 

Diungkapkan Danyon, bantuan alat fitnes ini bertujuan untuk menghadirkan prajurit yang makin sehat, sekaligus membentuk postur prajurit gagah dan kekar.

 

“Apalagi dalam olahraga fitnes ini semua sendi-sendi otot bergerak, dengan begitu akan menguatkan tubuh kita kebal terhadap penyakit.

 

Dijelaskan pula, dengan rajin berolahraga akan membuat tubuh menjadi sehat, dan jadikan olahraga merupakan suatu kebutuhan bukan merupakan suatu kewajiban.

 

“Dengan hadirnya alat fitnes ini, diharapkan setiap prajurit akan termotivasi untuk membentuk postur yang ideal guna menunjang tugas ke depan,” tuturnya.

 

Hendra Saputra bersama seluruh keluarga besar Yonif Mekanis 741/GN, pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan pimpinan TNI AD berupa alat fitnes ini.

 

“Tingginya perhatian dari pimpinan, tentu akan menjadi cambuk bagi prajurit bersama keluarganya untuk selalu rajin berolahraga dalam menjaga kesehatan diri.

 

“Jika miliki fisik yang prima ditunjang dengan mental yang tangguh, niscaya tugas seberat apapun yang dibebankan. di pundak kita, akan dapat kita kerjakan, “pungkasnya.(Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel