Berita SatuanKORPRI TNI AD

Korpri Sub Unit TNI AD Gelar Rapat Koordinasi

Oleh 01 Nov 2019 November 2nd, 2019 Tidak ada komentar
Korpri Sub Unit TNI AD Gelar Rapat Koordinasi
#TNIAD 

Jakarta – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sub Unit TNI AD menggelar rapat koordinasi di Markas Direktorat Hukum Angkatan Darat (Maditkumad), Rabu (30/10/2019) dalam rangka mempersiapkan berbagai kegiatan HUT ke 48 Korpri.

Asisten Personel (Aspers) Kasad Mayjen TNI Heri Wiranto, M.M., M. Tr. (Han)., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Paban VI/BIN PNS Kol. Caj Faisal Ahmadi, S.IP., M.M., menyampaikan, melalui rapat Koordinasi ini diharapakan dapat mempererat tali silaturahmi di antara para pengurus Korpri se-Gartap I/Jakarta.

“Pada forum ini hal utamanya adalah sebagai wadah komunikasi dalam mendapatkan berbagai informasi penting dan strategis yang terkait dengan kegiatan Korpri Unit TNI AD. Aspers Kasad juga menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dalam pelaksanaan rapat koordinasi ini, “ ujar Kolonel Faisal.

Sementara itu, Ketua Korpri Sub Unit TNI AD dr. Nora Tristyana, M.A.R.S., dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Ketua I Korpri Sub TNI AD Sartono, S.Pd., mengatakan, pada HUT ke-48 Korpri tahun akan memberikan santunan kepada putra dan putri PNS yang yatim piatu yang di jajaran Gartap I/Jakarta.

Penyelanggaraan serangkaian acara dalam rangka HUT ke-48 Korpri tahun 2019 akan melibatkan personel PNS AD dengan beberapa kegiatan antara lain olah raga bersama DPK TNI di Mabes TNI Cilangkap yang telah dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober lalu.

Kegiatan donor darah bekerja sama dengan PMI DKI Jakarta bertempat di Mabesal pada tanggal 4 November 2019, Ceramah Edukatif tentang penggunaan Media Sosial secara bijak dari Kemen Kominfo di Maditbekangad pada tanggal 20 November 2019 serta Upacara Peringatan HUT Ke-48 dilanjutkan acara syukuran bertempat di Mabesau pada tanggal 29 November 2019.

“Di lingkungan Angkatan Darat sendiri kita akan melaksanakan olahraga bersama antar Unit/Sub Unit Korpri Kotama/ Balakpus TNI AD se-Gartap I/Jakarta yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 November 2019 di Makopassus, “ jelas Kolonel Faisal.

Aspers Kasad yang diwakili Paban VI/BIN PNS Kol. Caj Faisal Ahmadi, S.IP., M.M., menyampaikan beberapa penekanan untuk dipedomani dalam pelaksanaan rapat koordinasi.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel