Berita Satuan

Membanggakan, Pratu M Ady Saputra Juara-2 Marathon Borobudur Run

Oleh 19 Nov 2019 Tidak ada komentar
Membanggakan, Pratu M Ady Saputra Juara-2 Marathon Borobudur Run
#TNIAD 

 

JAKARTA. tniad.mil.id – Kompetisi lari Borobudur Run yang digelar di Kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, memberi catatan tersendiri bagi Prajurit Satu M. Ady Saputra yang berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan menjadi juara 2 lomba lari Full Marathon (42 K)

Hal tersebut disampaikan Kakorum Yonif 303/SSM, Lettu Ckm Suntoyo.,dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (18/11/2019)

Diungkapkan Kakorum, lomba yang digelar Minggu (17/11/2019) oleh Kompas TV dan Bank Jateng, anggota dari Yonif Raider 303 Kostrad ikut andil dalam kejuraan bergengsi tersebut.

“Lomba yang diikuti 10 ribu peserta tersebut, Pratu Ady berhasil merebut podium 2 dengan catatan waktu 2 jam 49 menit 21 detik,” ungkap Suntoyo.

“Yang membuat bangga adalah para peserta berasal dari kalangan baik dalam maupun luar negeri,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Pratu Ady mengatakan usai mengikuti lomba bahwa dirinya merasa bangga atas keberhasilannya meraih juara 2 pada ajang Borobudur Run sejauh 42 Km.

Selain itu, ia juga berharap dapat merangsang prajurit lainnya dalam mengembangkan serta meningkatkan prestasi di segala bidang.

“Hasil yang diperoleh saat ini merupakan sebuah prestasi saya dan saya akan meningkatkan kemampuan saya sehingga mampu meraih prestasi pada event internasional lainnya,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel