Berita Satuan

Pagi Buta Alami Pecah Ban, Kristoforus Abi di Tolong Satgas Yonif 132/BS

Oleh 01 Nov 2019 Tidak ada komentar
Pagi Buta Alami Pecah Ban, Kristoforus Abi di Tolong Satgas Yonif 132/BS
#TNIAD 

 

Jakarta, tniad.mil.id,- Kristoforus Abi ( 28 tahun) merasa beruntung, keberadaan anggota Satgas Pamtas Yonif 132 berhasil membantu memperbaiki truk pasirnya yang mengalami pecah ban di Desa Naikake saat semua orang tengah terlelap tidur.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 132/BS, Letkol Inf Wisyudha Utama, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Jumat (1/11/2019)

 

Diungkapkan Dansatgas, kejadian yang menimpa truk pembawa pasir yang dikendarai Kristoforus Abi pada Kamis (31/10/2019) pukul 00.30 Wita, berada tidak jauh dari Pos Naikake di Desa Naikake, Kecamatan Mutis.

 

“Mendengar suara ledakan ban pecah, personel Pos Naikake yaitu Prada Irfan dan Prada Berry terjun langsung membantu warga tersebut,” ungkap Wisyudha.

 

Secara terpisah, Danpos Naikake, Lettu Arh Indra Prasetya menjelaskan bahwa truk pasir semacam ini memang sering melintas di sekitar pos dan kejadian pecah ban seperti ini sering terjadi disini.

 

“Walau di tengah malam seperti ini, sebagai upaya mengatasi kesulitan rakyat, kami (Satgas) akan selalu bergerak membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi tanggung jawab kami,” ucapnya.

 

Sementara itu, Kristoforus Abi pemilik mobil truk tersebut, mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota Pos Naikake karena sudah membantu memperbaiki mobilnya.

 

“Bapak TNI sekalian tidak kenal waktu mau membantu kami warga yang membutuhkan pertolongan,” tuturnya. (Dispenad/chy)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel