Berita Satuan

Peduli Warga Papua, Satgas Yonif R 300 Bangun Rumah Layak Huni di Skanto

Oleh 14 Nov 2019 Tidak ada komentar
Peduli Warga Papua, Satgas Yonif R 300 Bangun Rumah Layak Huni di Skanto
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Masih banyaknya rumah waga Kampung Naramben di Distrik Skanto, Papua yang tidak layak huni, menggerakkan kepedulian Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 untuk membangun rumah yang layak huni bagi warga.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw Letkol Inf Ary Sutrisno dalam keterangan tertulisnya di Keerom, Papua, Kamis (14/11/2019).

 

Diungkapkan Dansatgas, untuk tahap awal ini, Satgas Yonif Raider 300 pos Arso 13 dipimpin Sertu Dadan melaksanakan pembangunan rumah milik Arnold (43) warga Kampung Naramben

 

“Warga Kampung Naramben masih tinggal di rumah-rumah yang tidak layak huni dan tidak memenuhi taraf kesehatan yang memadai. Oleh sebab itu kami berusaha membantu warga dengan membangunkan rumah bagi beberapa warga dengan skala prioritas, “ tuturnya.

 

Sementara itu Danpos Arso13 Sertu Dadan mengatakan akan terus membantu dan mewujudkan rumah layak huni di Kampung Naramben dengan masyarakat secara bergotong royong.

 

“Dengan kegiatan itu kita bisa mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan juga mempertahankan budaya gotong-royong masyarakat setempat. Kami sangat senang bisa membantu masyarakat Kampung Naramben, selain melaksanakan tugas pokok dalam keamanan, kami juga ikut membantu dalam meningkatkan kesejahteraan warga Kampung Naramben, “ pungkasnya.

 

Arnold berterima kasih dengan hadirnya Pos Arso 13 yang selalu membantu kesulitan masyarakat untuk mewujudkan impian yaitu rumah yang layak huni.

 

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak TNI, rumah saya akan jadi lebih baik dan lebih sehat, semoga warga di kampung kami yang masih memiliki rumah tidak layak huni, juga dapat merasakan kegembiraan seperti saya, “ ujarnya sumringah.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel