Berita Satuan

Pererat Silaturahmi, Satgas Yonif 411 Anjangsana ke Kepala Suku Kanum

Oleh 03 Nov 2019 Tidak ada komentar
Pererat Silaturahmi, Satgas Yonif 411 Anjangsana ke Kepala Suku Kanum
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id,- untuk mempererat silaturahmi dan menjalin kerjasama yang baik, personel Satgas Pamtas Yonif 411 melaksanakan anjangsana ke rumah Kepala Suku Kanum di Kampung Yanggandur, Distrik Sota.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 411/Pandawa Kostrad, Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Jumat (01/11/2019).

Rizky mengatakan, anjangsana yang dilakukan oleh Pasiter Satgas Kapten Arm Imam Ari dan Danpos Yanggandur Letda Inf M. Rizal Dwi K beserta dua prajuritnya tersebut, merupakan salah satu wujud penghormatan kepada para tokoh yang menjadi panutan Suku Kanum.

“Kepala Suku Kanum merupakan panutan dan tokoh yang memiliki kharismatik di lingkungannya, sebagai salah satu tokoh masyarakat, kita ingin menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan Yeremias Dimar (Kepala Suku),” ucapnya.

“Sehingga diharapkan tercipta hubungan yang harmonis dengan warga, selain itu juga dapat menerima masukkan dan mendengar keluh kesah dari masyarakat disekitar pos,” tandasnya.

Sementara itu, Kapten Chk Agung mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya yang dilaksanakan oleh anggota Satgas guna mendapatkan dukungan, dsb simpatik warga dalam mendukung kelancaran dan keberhasilan tugas dalam menjaga wilayah perbatasan.

Terpisah, Kepala Suku Yeremias Dimar mengatakan, masyarakat Kampung Yanggandur sangat berharap dengan kehadiran Satgas Yonif 411 dapat membantu kesulitan dan juga menghadirkan hal yang positif dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat Kampung Yanggandur akan selalu mendukung program-program yang dilakukan oleh Satgas,” ujar Yeremias.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota pos Yanggandur khususnya, yang telah mengadakan kegiatan bimbingan belajar untuk anak-anak sekolah yang ada di kampung kami,” pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel