Berita Satuan

Pesan Terakhir Dansektor Timur UNIFIL, Satgas MPU Konga Jaga Profesionalisme

Oleh 14 Nov 2019 Tidak ada komentar
Pesan Terakhir Dansektor Timur UNIFIL, Satgas MPU Konga Jaga Profesionalisme
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Sebelum mengakhiri masa jabatannya sebagai Komandan Sektor Timur Unifil, Brigjen Rafael Colomer Martinez Del Peral berpesan kepada seluruh anggota Satgas MPU Konga XXV-K/Unifil agar selalu menjaga profesionalisme dalam bekerja hingga akhir penugasan nanti.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL, Letkol Cpm Sony Yusdarmoko, S.H, M.Si(Han) dalam rilis tertulisnya di Lebanon Selatan, Kamis (14/11/2019)

Diungkapkan Dansatgas, kunjungan yang dilaksanakan pada Rabu (13/11/2019) di UNP 7-3 Blat, Dansektor menerima jajar kehormatan dari anggota MPU, greeting line oleh para perwira dilanjutkan menuju Ruang VIP.

“Pada kunjungan kali ini, beliau mohon diri dengan seluruh personel diwakili oleh perwira yang akan berakhir masa tugasnya,” ungkap Sonny.

“Beliau bersama kontingen Spanyol telah bertugas selama 6 bulan di Lebanon Selatan,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Dansektor juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih atas seluruh pelaksanaan tugas yang telah dapat dijalankan oleh Satgas MPU dalam mendukung pelaksanaan tugas Sektor Timur.

Satgas MPU dinilai mampu selalu hadir dalam melaksanakan tugas penegakan hukum, disiplin dan tata tertib serta berbagai tugas lainnya sekaligus menjaga keamanan dan keselamatan personel jajaran Sektor Timur.

“Meskipun dalam keadaan yang kritis dan dinamis, Satgas MPU selalu menunjukkan profesionalismenya,” ucapnya

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Dansektor menuliskan pesan dan kesan terhadap Satgas MPU Indonesia untuk tetap menjaga profesionalisme dan harapan selalu sukses dan lancar hingga akhir penugasan.

Acara di akhiri dengan saling bertukar cinderamata antara Dansektor dan Dansatgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama dengan seluruh personel Satgas. (Dispenad)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel