Berita Satuan

Wujud Kepedulian, Satgas Yonif 300 Salurkan Sembako Untuk Warga Arso

Oleh 05 Nov 2019 Tidak ada komentar
Wujud Kepedulian, Satgas Yonif 300 Salurkan Sembako Untuk Warga Arso
#TNIAD 

 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Untuk membantu kebutuhan hidup sehari-hari, Satgas Yonif 300/Bjw menyalurkan tali asih berupa bantuan Sembako kepada warga Kampung Naramben, Distrik Arso.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (05/11/2019)

 

Diungkapkan Dansatgas, penyaluran Sembako yang diinisiasi Sertu Dadan dengan para prajurit Pos Arso tersebut, dilakukan melalui anjangsana, yaitu dengan mengunjungi ke rumah Aripan Wenda, yang sehari-harinya bercocok tanam betatas (ubi jalar).

 

“Selain berinteraksi langsung dengan warga, melalui anjangsana maka para prajurit dapat mendengarkan langsung apa yang menjadi kesulitan warganya,” ujarnya

 

“Selain itu, ini sebagai wujud kepedulian, dan sarana untuk memperat hubungan silaturahmi prajurit dengan warga di sekitar wilayah penugasannya,” ucap Letkol Inf Ary Sutrisno.

 

Lebih lanjut Ary menjelaskan, bantuan Sembako yang diberikan berupa mie instan, minyak, gula dan kebutuhan lainnya.

 

“Semoga melalui kegiatan ini dapat meringankan beban warganya dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya.

 

Sementara itu, Kepala Desa Kampung Naramben, Kastio mengapresiasi atas bantuan yang diberikan Pos Arso kepada salah satu warganya.

 

“Saya sangat berterima kasih dengan hadirnya bapak-bapak TNI di kampung ini, yang mana telah banyak membantu warga, tidak hanya dari segi keamanan, tetapi juga membantu meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat Kampung Naramben,” ucap Kastio.

 

“Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Personel Satgas dapat membantu dan bermanfaat untuk warga Kampung Naramben khususnya Aripan Wenda dalam membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari,” pungkasnya.(Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel