Satgas

Cek Kondisi Prajurit, Irdam I/BB Tinjau Satgas Yonif 136 di Maluku

Cek Kondisi Prajurit, Irdam I/BB Tinjau Satgas Yonif 136 di Maluku
#TNIAD 

Jakarta, tniad.mil.id, – Dalam rangka mengecek secara langsung kondisi satuan dan prajurit yang sedang melaksanakan tugas, Inspektorat Kodam (Irdam) I/BB, Kolonel Inf R. Shidharta Wisnu Graha, S.E. meninjau Satgas Ops Pamrahwan Maluku Yonif RK 136/Tuah Sakti di wilayah Maluku.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 136/TS, Letkol Inf. Hasbul Hasyiek Lubis, dalam rilis tertulisnya di Maluku, Kamis (12/12/2019)

 

Dikatakan Dansatgas, dalam pelaksanaan kunjungannya, Irdam yang turut didampingi Asops Kasdam I/BB dan Kakesdam I/BB meninjau kondisi Pos Kotis, jajaran SSK III di Kepulauan Lease, SSK II di Pulau Seram dan Pos Kout Satgas Yonif RK 136/TS.

 

“Kunjungan selama dua hari tersebut dimanfaatkan Irdam untuk bertatap muka dengan prajurit dan melihat secara langsung kondisi pos jajaran Satgas Yonif 136,” ungkap Hasbul Lubis.

 

Saat bertemu dengan para prajurit, Irdam beserta rombongan berkesempatan untuk memberikan arahan kepada seluruh prajurit di masing-masing pos yang dikunjunginya.

 

Irdam mengatakan bahwa kepada seluruh personel Satgas Yonif RK 136/TS untuk tetap meningkatkan kedisiplinan, menjaga hubungan baik dengan masyarakat, menghindari segala bentuk pelanggaran serta tetap memelihara kondisi kesehatan.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif MR 411 Mediasi KDRT Pasangan Suami Istri

 

“Tunjukan bahwa kalian adalah prajurit-prajurit pilihan yang dipercaya dalam melaksanakan tugas mulia ini dan jaga nama satuan,” ucapnya.

 

Selain itu, tambah Hasbul, Tak luput dalam kunjungan tersebut Irdam I/BB beserta rombongan mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat serta bertatap muka langsung dengan tokoh masyarakat, aparatur wilayah dan pejabat desa masing-masing pos. (Dispenad)

Cek Kondisi Prajurit, Irdam I/BB Tinjau Satgas Yonif 136 di Maluku

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel