Berita Satuan

Dihadiri Wapres RI, Satuan TNI AD Raih Penghargaan Zona Integritas dari Kemenpan RB

Dihadiri Wapres RI, Satuan TNI AD Raih Penghargaan Zona Integritas dari Kemenpan RB
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.ad – Di Hari Anti Korupsi Internasional 2019, penghargaan Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2019 oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) terhadap empat satuan TNI AD dihadiri oleh Wakil Presiden Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI Candra Wijaya dalam rilisnya, Jakarta, Selasa (10/12/2019)

Dikatakan Kadispenad, penghargaan dari Kemenpan RB tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Internasional di Hotel Bidakara Jakarta pada hari Selasa (10/12/2019).

“Satuan Kerja (Satker) TNI AD tersebut Seskoad (Sekolah Staf Komando Angkatan Darat), RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat) Subroto, Korem 082 Kodam V/Brawijaya dan Rumah Sakit TNI AD dr. Bratanata Jambi Kodam II/Swj,” terang Candra.

Candra katakan, secara keseluruhan instansi yang berhasil membangun zona integritas secara massive sehingga mendapatkan predikat WBK dan WBBM tersebut sejumlah 506 unit kerja dari 63 instansi.

“Apresiasi ini tentunya tidak hanya sebagai penghargaan, namun juga sekaligus kepercayaan bagi TNI AD agar kedepan akan lebih banyak lagi yang berhasil membangun Zona Integritas,” tegasnya.

“Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri PAN-RB Tjahjo Kumolo kepada masing-masing Kepala atau Komandan unit satuan yang mendapatkan penghargaan, bersama dengan instansi lainnya yang juga mendapatkan penghargaan yang sama,” ungkap Candra.

Penghargaan yang mengusung tema “Making Change, Making History” ini, juga dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel