Berita Satuan

Gelorakan Hari Juang TNI AD 2019, Satgas Yonif 641 Gelar Karya Bakti

Gelorakan Hari Juang TNI AD 2019, Satgas Yonif 641 Gelar Karya Bakti
#TNIAD 

JAKARTA,tniad.mil.id,- Selain menggelorakan Hari Juang TNI AD 2019, karya bakti yang diinisiasi Satgas Yonif 641, merupakan salah satu upaya untuk membantu mengatasi masalah lingkungan warga Dusun Entikong.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru, Letkol Inf Kukuh Suharwiyono dalam rillis tertulisnya di Gabma Entikong, Sanggau. Senin (16/12/2019).

 

Kukuh mengatakan kegiatan yang digelar prajurit Pos Kotis, pada Minggu (15/12/2019) tersebut, berlokasi di samping terminal barang internasional/landport Dusun Entikong Benuan.

 

“Untuk menggelorakan Hari Juang TNI AD, maka kita adakan gotong – royong bersama warga dengan sasaran lingkungan yang menjadi perhatian warga,’’ ujarnya.

 

“Salah satunya ialah memperlebar saluran air sehingga saat turun hujan, aliran air tidak lagi meluap ke jalan maupun masuk kedalam perumahan warga,’’ jelasnya.

 

Menurutnya, Satgas Yonif 641 sangat mendukung upaya – upaya yang dilakukan masyarakat dalam menyelesaikan masalah lingkungan.

 

“Karya bakti ini selain untuk menjaga lingkungan agar terhindar banjir, juga merupakan wahana untuk mempererat silaturahmi agar terus terbina hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat,’’ tandasnya.

Baca juga:  Peduli Kesehatan Warga Papua, Satgas Yonif R 300 Layani Door to Door

 

Atas kegiatan tersebut, Kepala Dusun Entikong Benuan Sopian mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih dan berharap agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan.(Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel