Berita Satuan

Kunjungi Prajuritnya di Seram Barat, Pangdam I/BB Tekankan Cegah Pelanggaran

Kunjungi Prajuritnya di Seram Barat, Pangdam I/BB Tekankan Cegah Pelanggaran
#TNIAD 

JAKARTA-tniad.mil.id, Selain fokus menjalankan tugas pokok, para prajurit Satgas Yonif 136/Tuah Sakti agar senantias mencegah terjadinya pelanggaran.

 

Hal itu disampaikan Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah saat melaksanakan kunjungan kerjanya di wilayah Kodam XVI/Ptm, Seram Bagian Barat (SBB), Provinsi Maluku. Kamis (12/12/2019).

 

Dijelaskan Pangdam, dalam kunjungan kerjanya ke Yonif 136 tersebut dirinya ingin mengetahui kondisi prajuritnya, termasuk perkembangan wilayah tempat satuan jajarannya itu bertugas.

 

“Ingat!, harapan masyarakat Seram begitu luar biasa kepada kalian, apa yang sudah kalian lakukan selama ini sudah mendapatkan penilaian yang baik dari masyarakat, jangan buat pelanggaran sekecil apapun,” tegasnya.

 

Oleh karena itu, mantan Kapuspen TNI dan Kadispenad ini berharap, agar dalam tiga bulan waktu yang masih masih tersisa, anak buahnya tetap meneruskan berbagai hal yang positif bagi masyarakat Maluku, khususnya yang berada di Seram Bagian Barat

 

 

“Tinggal 3 bulan lagi kalian disini, kehadiran kalian disini bukan hanya menjaga agar Seram ini aman dan kondusif, namun juga menjadi contoh yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat Seram,” tegasnya.

 

Selanjutnya, Pangdam juga mengingatkan agar tetap waspada dan siaga karena situasi yang tadinya aman dapat sewaktu-waktu berubah menjadi tidak aman.

 

“Selain itu harus tetap fokus pada tugas. Karena menjelang berakhirnya tugas operasi biasanya pikiran sudah berada dirumah,” harapnya

 

Pangdam mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda, tokoh masyarakat dan semua pihak yang telah bekerjasama dengan TNI dalam menciptakan dan menjaga situasi yang baik dan kondusif.

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Kabupaten Seram Barat dan seluruh semua pihak atas kerjasamanya selama ini, sehingga situasi keamanan di Kabupten Seram dalam situasi kondusif dan kedepan hendaknya dapat kita tingkatkan lagi demi kemajuan Kabupaten Seram pada khususnya dan NKRI”, pungkasnya. (Dispenad).

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel