Penulis Disabilitas

Nikmati Proses dan Upgrade Ilmu

Oleh 28 Des 2019 Januari 3rd, 2020 Tidak ada komentar
hadi keluarga
#TNIAD 

Bismillah, Baru adalah belajar yang lebih baik. Baru adalah harapan, dan baru adalah kesempatan untuk action dan baru juga adalah resolusi.

Mari fokus, berani berjuang, action untuk lebih baik lagi.

Cobalah evaluasi pada diri anda sendiri sekarang. Luangkan saja 10/menit untuk tengok dan tanya pada pikiran serta hati tentang apa saja yang sudah dipikirkan, energi positif apa sudah singgah dalam hati? Dan seberapa besar Dorongan atau keinginan yang tertanam pada dasar pikiran selama ini sehingga mampu untuk membuat Anda secara total luar dalam action.

Demi sebuah keadaan yang lebih baik itu dibutuhkan Action dan kefokusan serta konsentrasi dan Update ilmu setiap hari, atau justru setiap saat.

Penulis yakin karena mereka yang sukses dan kehidupannya lebih baik dari anda, pasti actionnya, doanya, dan. Konsentrasi dalam meraih impian atau cita-cita nya pastilah lebih besar. Dan mereka selalu mau belajar. Anda tak percaya?

Coba saja lihat dan pelajari kebiasaan mereka dalam keseharian. Jika Anda dalam melakukan pengamatan dengan jujur, dan tak melibatkan rasa yang tak menguntungkan itu misal merasa hidup, penghasilan, tak seperti mereka. Niscaya Anda akan dapat merasakan perbedaannya.

Baca juga:  Doa Kami Pada Harimu TNI

Dapat dipahami?? Siap untuk action yang lebih maksimal lagi demi hidup yang lebih baik.

Latihlah pundak supaya semakin kuat, isilah pikiran dengan hal yang menguntungkan Anda, semisal bersyukur, berusaha terus untuk berenovasi, update terus ilmu bila perlu upgrade serta selalu semangat dalam keadaan setiap saat..

Ini tak mudah, tapi pahami dan upayakan hal ini lebih tinggi daripada yang lain, yang jelas tak menguntungkan anda. Penulis Yakin esok anda akan lebih maju dan kehidupan anda akan membaik. Jangan sampai terbalik, nanti bisa gagal.

Sadari itu harus Idealis, Tapi tindakan nya harus dari yang paling realistis.

Impian Anda itu harus Extrem, Tapi eksekusi nya harus dari yang paling mudah.

Goal itu harus Besar, Namun Action nya harus dari yang paling kecil.

Prinsip dan niat anda itu haruslah Perfeksionis, Tapi Proses nya harus progresionis.

Targetnya itu harus Menantang, Tapi Teknis nya harus dari yang paling Ringan.

Dalam hidup Anda wajib memiliki Cita-cita Banyak, Tapi Fokus nya harus satu per satu.

Baca juga:  Waspadai Gejala Seperti Ini

Pahami ini agar kita bisa Sukses.

Kuatkan pundak kita.

Terkadang, kita harus tersakiti, untuk bisa lebih memahami.

Terkadang, kita harus jatuh Untuk bisa bertumbuh lebih tinggi.

Terkadang, kita harus kehilangan, Untuk mendapatkan yang lebih baik.

Karena pelajaran terbaik, Sering lebih bisa dipelajari melalui rasa sakit.

Apapun yang terjadi tetaplah optimis, positiv, Mungkin kesulitan hari ini, atau kemaren, Atau bahkan sepanjang tahun 2019, adalah Jawaban atas doa-doa kita untuk jadi lebih baik, lebih kuat, lebih hebat, sehingga mampu maju melesat.

Semoga dapat dipahami dan diaplikasikan pada keseharian. Semoga pengujung tahun 2019 ini, kita semua dapat mempunyai tambahan spirit, ilmu, dan energi secara maksimal untuk kehidupan maupun usaha di 2020 esok dan di masa depan selanjutnya. Semoga, Sang Pencipta kobul semua rencana dan target anda.

Semoga bermanfaat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel