Berita Satuan

Tingkatkan Imtaq, Satgas Raider 300 Gelar Tausiyah di Keerom

Tingkatkan Imtaq, Satgas Raider 300 Gelar Tausiyah di Keerom
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id,- Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta pembinaan mental spiritual, Satgas Yonif Raider 300/BW menggelar tausiyah di Kampung Wonorejo Pir IV, Kabupaten Keerom.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno S.I.P, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Jumat (06/12/2019)

 

Dikatakan Dansatgas, acara yang berlangsung pada Kamis (05/12/2019) di Kampung Wonorejo tersebut, turut dihadirkan pula Ustazd Zainuri sebagai penceramah.

 

“Sengaja dihadirkan Ustazd Zainuri, selain dirinya salah satu panutan di masyarakat, kita juga ingin menjalin tali silaturahmi dengan para tokoh-tokoh pemuka agama, bukan hanya agama islam,’’ ujarnya.

 

“Melalui kegiatan ini, kita berharap dapat mempertebal dan meningkatkan rasa keimanan ketaqwaan kepada Allah SWT,’’ tandasnya.

 

Sementara itu, Ustazd Zainuri dalam tausiyahnya menyampaikan, kehidupan manusia di dunia itu hanya sebentar, sedangkan hidup di akhirat selama-lamanya.

 

“Namun kehidupan yang sebentar ini sangat menentukan pada kehidupan di akhirat nantinya,’’ terangnya.

 

“Sikap menghormati antar sesama agama dalam tali Ukuwah Islamiyah, merupakan wujud dan sikap menjaga kerukunan antar umat beragama,’’ jelasnya.

 

Dari kegiatan tersebut, dirinya berharap dapat terus mempererat tali silaturahmi dan hubungan persaudaraan yang lebih akrab dengan Satgas Yonif Raider 300. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel