Skip to main content
Berita Satuan

Kecelakaan Akibat Mabuk, Sampuam Ditolong Satgas Pamtas Yonif 133

Dibaca: 25 Oleh 02 Jan 2020Januari 6th, 2020Tidak ada komentar
Kecelakaan Akibat Mabuk, Sampuam Ditolong Satgas Pamtas Yonif 133
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

 

 

JAKARTA, tniad.mil.id, – Mengalami kecelakaan motor akibat mabuk, Sampuam (24 tahun) warga Kampung Keladan, Kecamatan Lanjak, mendapatkan pertolongan dari personel Satgas Pamtas Yonif 133/YS di Jalan Lintas Badau-Putusiabau.

 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 133/YS, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos., dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (2/1/2020)

 

Diungkapkan Dansatgas, kejadian bermula saat ada seorang warga pada Rabu (1/1/2020) pukul 21.30 WIB melaporkan kepada personel Pos Keladan bahwa ada kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan raya.

 

“Mendapat laporan tersebut, Danpos Keladan (Serka Damanik) segera meluncur ke lokasi kejadian bersama dua orang anggota kesehatan pos,” ungkap Hendra.

 

Setibanya di lokasi 10 menit kemudian, personel Pos Keladan langsung memeriksa kondisi korban yang diketahui bernama Sampuam yang bekerja sebagai seorang petani di Desa Keladan.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan, tambah Hendra, korban dalam kondisi tidak sadarkan diri karena di bawah pengaruh minuman keras (mabuk).

Baca juga:  Gelar Peringatan Isra' Mi’raj 1442 H, Ini Harapan Danrem 162/WB

 

“Untuk korban saat ini tidak mengalami situasi yang serius hanya luka ringan di bagian tangan dan kakinya saja,” tutur Hendra.

 

Dengan adanya kejadian tersebut, Hendra menghimbau kepada seluruh jajarannya agar selalu mengingatkan warga binaannya untuk selalu berhati-hati dan tidak mengkonsumsi minuman keras/alkohol saat sedang beraktivitas berkendara. (Dispenad).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel