Penulis Disabilitas

Pena Disabilitas

Oleh 13 Jan 2020 Tidak ada komentar
hadi keluarga
#TNIAD 

Bismilah, DISPENAD kuat bersama rakyat. Jika ahli perang dan pengatur strategi adalah tugas pokokmu, maka goresan pena pada lembar kertas hingga menjadi sumber informasi serta media membersamai rakyat hal tersebut akan menjadikan Dirimu kuat nan kokoh terpatri di jiwa-jiwa kami.

Gores penamu adalah penuntun dan pelindung rakyat dari sumber hoax yang disebar oleh para manusia jahat.

Jika dulu rakyat kecil terlebih kaum disabilitas, tak berani dan tidak pernah mimpi bersua, tapi dengan susunan huruf sederhana dari pena kami yang berbeda ini, dapat ada bahkan alhamdulillah dapat mengenal bahkan menjadi bagian dari DISPENAD.

Harapan besar, maju, dan kuat itu sudah pasti yang utama ada ketika Kami bermunajab pada sang Illahi, namun ada harapan di harimu kali ini Semoga tak hanya maju besar serta semoga DISPENAD juga semakin jaya, Sayapmu akan semakin kuat hingga nusantara dapat tentram karenanya. Gerak manunggalmu akan jadi landasan untuk terbang tinggi.

13/01/2020 mari Penulis mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk membersamai DISPENAD dengan maksimal kemampuan. Karena bersama akan melahirkan kekuatan yang tak terkira. Bersama, akan menjadi Negara nyaman dan aman akhirnya. Dengan bersama-sama, maka wawasan kita semua akan terbuka.

Sebab, selain usaha, do’a, serta kemampuan. Bersama akan lebih dahsyat dan Insya Allah akan Allah beri kejayaan padanya. Bersama, DISPENAD berkualitas, produktif, semangat tinggi, dan Insya Allah Sang Maha Esa memberikan ridhonya. Ammiin..

Cipayung, 13/01/20

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel