Berita Satuan

Perlancar Aktivitas Warga, Satgas Yonif 133/YS Perbaiki Jembatan Desa Sei Tekam

12.4
#TNIAD 

JAKARTA, tniad.mil.id – Melihat kondisi jembatan rusak yang digunakan sebagai aktivitas warga, Satgas Yonif 133/YS mengerahkan personelnya untuk memperbaiki jembatan penghubung kampung di Dusun Sei Empelas, Kecamatan Sekayam.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 133/YS, Letkol Inf Hendra Cipta, S.Sos, dalam rilis tertulisnya di Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Minggu (12/1/2020).

Dansatgas mengatakan, kegiatan yang dipimpin Serda Dega, dilakukan dengan bergotong – royong bersama warga sekitar.

“Para prajurit bahu membahu dengan warga memperbaiki jembatan dengan mengganti kayu yang baru, karena jembatan tersebut memiliki peranan penting bagi warga dalam beraktivitas sehari-hari,” kata Dansatgas.

“Perbaikan dilakukan untuk membantu pembangunan infrastruktur masyarakat perbatasan, selain itu kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat,’’ ujarnya.

Dikatakan juga, Satgas Pamtas Yonif 133/YS akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu mengatasi permasalahan masyarakat di daerah perbatasan.

“Sehingga apa yang kita perbuat, dapat memberikan sumbangsih yang besar terhadap masyarakat, khususnya di perbatasan ini,’’ tandasnya.

Atas bantuan yang diberikan, Empelas warga Dusun Sei mengapresiasi peran Satgas dalam membantu segala kesulitan warga.

“Sekali lagi terima kasih dan apresiasi kepada TNI yang dengan iklas turun langsung membantu kami, sehingga jembatan dapat digunakan kembali,” pungkasnya. (Dispenad)

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel