Penulis Disabilitas

Sukses Kuncinya Totalitas

Saat Ini Anda Sedang Demam Serta Sakit Pada Tenggorokan
#TNIAD 

Bismillah, Pada hari ke 11 di bulan Januari 2020 pertanyaan ini mungkin saja terlintas dalam hati, atau teman baik di medsos, atau teman kantor, ketika sedang bekerja atau online shop juga mempertanyakan ini ke Anda.

Apa sih sukses dan bagai mana seseorang dapat meraih kesuksesannya?

Jika jawabnya iya, berarti kita Senasib :)

Sebenarnya Penulis yakin mereka yang nanya sudah bahkan lebih paham akan konsep dan ilmu sukses itu, Namun pertanyaan itu hukumnya wajib dikasih jawaban ya, maka Penulis akan mencoba memberi jawabanya melalui catatan sederhana ini..

Banyak cara atau konsep serta definisi sukses dalam kehidupan.. Namun menurut Pemahaman Penulis sukses atau kesuksesan itu haruslah total.

Untuk Sukses. Jangan Setengah-setengah, Jangan hanya Belajar, PRAKTEKKAN apa yang sudah dipelajari. Jangan hanya Membaca, dan MEMAHAMI sebuah buku saja. Tapi haruslah praktekan. Jangan hanya BERTINDAK tanpa perhitungan, tetapi harus mempertimbangkan dengan maksimal.. Orang yang menginginkan sukses, Jangan hanya Berteman dengan seprofesi saja, tetapi harus siap berteman dengan siapa saja.. Dan tak cukup berteman saja, kita juga harus BELA dan Arahkan teman kita agar sama sukses..

Jangan hanya Berjanji tetapi harus BUKTIKAN. Jangan hanya Mengkritik orang lain saja, namun kita juga harus mampu memberi SARAN dan selalu mendoakann.. Jangan hanya Mengambil atau meminta bantuan saja pada teman, tetapi kita harus BERBAGI dan membantu mereka. Jangan hanya Bermimpi saja, namun kita harus ACTION memperjuangkan kesuksesan. Jangan hanya Mendengar ketika mengetahui teman sedang dapat ujian susah,, tetapi haruslah EMPATI dan harus mensuportnya. Jangan hanya Bicara ketika melihat teman melakukan kesalahan, namun kita juga harus TUNJUKKAN letak salahnya..

Jadi, jika ingin melakukan sesuatu, lakukanlah dengan sepenuh hati, sepenuh jiwa, dan harus totalitas, serta selesai..

Sampai sini semoga kita semua menyadari, memahami, bahwa yang terpenting dalam menjemput sukses itu kuncinya totalitas serta prosess.. Pertanyaannnya maukah untuk total maksimal untuk sukses?

Semoga bermanfaat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel