Penulis Disabilitas

400 Orang Dapat Lancar Buang Air Besar (BAB) dengan Ramuan Alam Ini Apa Anda Ingin Mencoba?

Oleh 05 Feb 2020 Februari 8th, 2020 Tidak ada komentar
hadi keluarga
#TNIAD 

Bismillah, Karena faktor kurangnya mengosumsi buah, air putih, sayuran, dan karena pengaruh dari makanan atau minuman yang kurang bersih juga dampaknya bisa kesulitan BAB. Maka jika Anda belum atau tak pernah sulit dalam Buang air besar (BAB), mulai sekarang wajib mencegah dengan cara mengevaluasi makanan yang di kosumsi mulai dari kebersihannya, lakukan cuci tangan ketika mau bersantap, serta memperhatikan pola makan sehat yang sudah dianjurkan oleh pakar kesehatan.

Lantas bagai mana untuk yang sedang sulit BAB dan ingin menjalani solusi pengobatan atau metode alami apa ada solusinya?

Nah, apabila Anda ingin atau sedang mencari tips alami untuk solusi permasalahan Sulit BAB, dan Alhamdulillah 400 lebih orang sudah terbantu dengan menerapkan Tips ini dan semoga atas izin Allah berikutnya Anda dapat terbantu.

Siapkan jahe sebesar ibu jari dewasa, Kencur sebesar jari telunjuk sebanyak 3 ruas, Kunir 10 gr, dan madu asli secukupnya. Kemudian, cuci bersih bahan-bahan yang sudah disiapkan dan berikutnya rebus dengan air 2 gelas hingga tersisa setengah gelas, angkat kemudian saring dan tambahkan madu secukupnya, kemudian ramuan siap dikosumsi.

Baca juga:  10/11 Adalah Harapan

Untuk oles atau obat luar;

Jahe sebesar jari kelingking dewasa 3 dan kencur secukupnya, serta minyak zaitun dan daun kemangi. Tumbuk atau blender bahan tersebut, kemudian campurkan zaitun dan silahkan di oleskan ke area perut, area telapak kaki bagian bawah ibu jari mengarah ke mata kaki dengan dilakukan gerakan pemijatan dorasi 2-4 menit..

Terapkan tips ini sehari 2-kali sampai 4 hari insya Allah organ pencernaan akan segera normal, mulai dari usus besar, kecil, serta organ lainnya.

Catatan: Waktu di atas hanya extimasi atau berdasarkan pengalaman yang mempraktikan tips ini sebelumnya.. Jika Anda mencoba tips ini, kemudian baru 2hari sudah BAB, sebaiknya Disetop dalam kosumsi ramuan ini dan diganti dengan maksimal kosumsi buahnya, sayurnya, serta kosumsi nasi sebaiknya nasi yang sedikit lembek atau tidak keras.

Tak lupa tingkatkan do’a minta pada pemilik maha sehat dan menyehatkan Allah Sang pencipta.

Semoga ulasan singkat ini dapat bermanfaat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel