Skip to main content
Berita Satuan

Satgas Yonif 411 Gelar Makan Bubur Bersama Anak Perbatasan RI-PNG

Dibaca: 72 Oleh 06 Feb 2020Tidak ada komentar
Satgas Yonif 411 Gelar Makan Bubur Bersama Anak Perbatasan RI-PNG
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjaga kesehatan dan gizi anak-anak perbatasan, Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad gelar makan bubur bersama siswa-siswi SD Inpres Bupul 13, Kampung Kirely, Distrik Ulilin.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif MR 411/PDW Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., dalam keterangan tertulisnya di Merauke, Papua, Kamis (6/2/2020).

Disampaikan Dansatgas, makan bubur kacang hijau bersama sebagai bentuk kepedulian Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad dengan tujuan menjaga kesehatan dan gizi anak-anak perbatasan.

“Dengan mengkonsumsi makanan penuh gizi dan nutrisi akan memberikan daya tahan tubuh untuk menghalau semua penyakit-penyakit yang menyerang sehingga didapatkan tubuh yang sehat,” kata Rizky.

“Makan bersama tersebut digelar oleh personel Pos Bupul 13 di SD Inpres Bupul 13,” lanjutnya.

Lebih lanjut disampaikan Dansatgas, bahwa gelar makan bersama kacang hijau ini merupakan bagian dari tugas Binter Satgas Yonif MR 411/PDW Kostrad dalam upaya membantu pemerintah meningkatkan kualitas kesehatan di daerah binaannya.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan pada anak-anak disini dan keberadaan TNI dapat dirasakan kehadirannya di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (Dispenad).

Baca juga:  Danrem 162/WB dan Kapolda NTB Pimpin Penerapan PPKM Darurat di NTB

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel