Penulis Disabilitas

Sesak Nafas dan Ada Benjolan di Area Leher atau Dada Benarkah Tumor?

Atasi Sakit Kepala Sebelah  Dengan  Alami
#TNIAD 

Bismillah, Terkadang jika tiba-tiba ada benjolan atau warna yang beda dan tak seharusnya ada pada bagian tubuh tentu pertama yang terlintas dalam pikiran “Apa ini bahaya ya? Jangan-jangan ini tumor?” Dan pertanyaan lainnya yang membuat jadi tidak dapat konsentrasi.

Bagi yang mempunyai waktu luang, dan fasilitas yang cukup, tentu saja pergi ke dokter adalah jalan terbaik. Namun, bagaimana mereka yang disibukan oleh persoalan harian yang menumpuk? Yang jika izin atau meninggalkan kesibukan atau pekerjaannya artinya tidak ada kemasukan untuk hari tersebut? Belum setumpuk alasan yang membuat mereka tidak dapat langsung memeriksakan benjolan atau warna kulit yang ada pada dokter segera.

Anda tau minyak kelapa dan daun sirsak? Ternyata mensinergikan minyak kelapa dan daun sirsak dengan komposisi yang tepat, Insya Allah dapat mencegah bahkan dapat menyembuhkan benjolan sekaligus dapat meredakan atau melapangkan nafas yang dirasa seperti tersumbat atau tidak lancar. Bagaimana cara memanfaatkan minyak kelapa dan daun sirsak tersebut mas?

Baca juga:  Waspadai Gejala Seperti Ini

Insya Allah caranya cukup mudah dan semoga anda mau konsisten menjalani atau mengaplikasikannya.

Untuk benjolan atau warna pada kulit yang berbeda: Anda dapat menyiapkan minyak kelapa kira-kira 3-sendok makan dan daun sirsak yang sebelumnya terlebih dahulu dicuci menggunakan air panas, sebanyak 3 lembar. Campurkan minyak kelapa serta daun sirsak tersebut pada tempat atau piring bersih. Diamkan selama 20 menit, kemudian baru daun sirsak di tempelkan pada area benjolan. Lakukan selama 30 menit dan Anda harus dalam keadaan rilax atau santai. Lakukan tips diatas secara berurutan minimal 2 hari sekali.

Untuk melancarkan sesak nafas: Panaskan minyak kelapa, berikutnya siapkan 1 lembar daun sirsak kemudian campurkan kedua bahan tersebut, dan diamkan kira-kira 5 menit. Berikutnya oleskan minyak kelapa tersebut pada area perut, dada, leher, dengan gerakan khusus searah jarum jam. Lakukan langkah ini berulang dan minimal 3 jam sekali agar mendapat hasil yang memuaskan.

“Berapa lama idealnya menjalani tips ini Mas?” Jika dirasa memang sudah membaik alangkah baiknya tetap dijalani sampai total sembuh. Jangan lupa serahkan kesembuhan dan mintalah kesembuhan pada pemilik Maha sehat Sang Pencipta. Jauhkan pemikiran negatif serta cemas yang berlebihan karena kunci penyembuhan, ada pada ketenangan dan rasa semangat untuk sembuh. Siap dan sepakat?

Baca juga:  Banyaknya Manfaat yang Ada Pada Air Hujan untuk Kesehatan Benarkah?

Semoga Bermanfaat

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel