Penulis Disabilitas

Alami, InsyaAllah Aman untuk Permasalahan Luar Maupun Dalam Tubuh Mengapa Tak Mau Coba?

Dibaca: 20 Oleh 29 Feb 2020Tidak ada komentar
hadi2020f
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah, Permasalahan pada organ dalam maupun bagian tubuh sisi luar, saat ini dapat di alami oleh siapa saja, tak peduli anak-anak, remaja, dan dewasa sekalipun.

Hal ini dapat dimengerti karena banyak faktor, terutama kebiasaan yang sehat yang tidak pernah lagi kita jalani secara rutin.

Istilah kanker, peradangan, mungkin tak asing terdengar oleh pendengaran kita dapat menyerang organ dalam tubuh. Nah, ternyata tanaman jombang yang ada di sawah, kebun, dan area dataran tinggi ini menyimpan banyak manfaat. Tanaman yang memiliki ketinggian antara 10-25 cm ini disinyalir memiliki kandungan yang banyak bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia, dan insya Allah dapat sebagai proteksi dari virus yang ada di luar tubuh. Tanaman ini memiliki daun tunggal, ujungnya runcing, pangkalnya menyempit menyerupai tangkai daun, dan juga berbunga tunggal.

Bagai mana cara memanfaatkan daun jombang tersebut untuk keperluan kesehatan?

Jika untuk permasalahan dalam tubuh, silahkan rebus kira-kira 7 gr daun jombang dengan air 2 gelas sisakan setengah gelas. Campur dengan satu sendok makan madu murni aduk rata lalu dikonsumsi ketika mau tidur atau pada sore hari. Lakukan secara berulang selama 30 hari, untuk anda yang sedang menjalani proses penyembuhan dari permasalahan seperti: Radang Usus, Lambung, Lever, pembesaran Prostat, Kolesterol tinggi, dan sebagainya. “Jika sedang kosumsi obat dari dokter apa bisa mas? Dan bagaimana soal waktu yang tepat?” Berdasarkan pengalaman yang sudah berhasil sembuh dari kosumsi daun jombang ini, baiknya air rebusan daun jombang dapat di kosumsi 2 atau 3 jam sebelum atau sesudah kosumsi obat dokter. Jika untuk perawatan dan pencegahan, Anda dapat kosumsi 2 hari atau 7 hari sekali.

Baca juga:  Disabilitas dan Idul Adha

Untuk luka luar misal: terkena bisa beracun, ada jerawat pada muka, dan sebagainya dapat anda pakai mandi atau di oleskan pada area luka namun, terlebih dahulu 7 gr daun Jombang direbus dengan air 2 gelas kemudian Air dan daun Jombang tersebut dicampurkan ke air yang bakal dipakai mandi, kemudian Silahkan dipakai untuk mandi.

Siap sehat secara Alami?
Semoga bermanfaat

#SalamSehatTanpaBatas #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel