Penulis Disabilitas

Anda Jangan Panik dan Bisa Menerapkan Tips Ini Ketika Tersiram Air Panas Mengapa?

Dibaca: 19 Oleh 20 Feb 2020Tidak ada komentar
hadi2020d
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah, Sebagai Penyandang Disabilitas Tuna Netra Penulis kerap tersiram air panas ketika sedang menuangkan air mendidih ke termos atau ketika sedang membuat kopi. Tak hanya Penulis saja, ternyata mereka yang memiliki penglihatan sempurna juga pernah mengalami, terutama para emak yang rutinitasnya di dapur terkena air panas, percikan minyak dari penggorengan pasti kerap dialami.

Setidaknya bagi Anda yang baru atau belum tau tips sederhana namun hasilnya dahsyat dan cepat serta tidak berbekas ketika terkena air atau minyak panas, simak ulasan singkat ini sampai usai yaa! :)

PASTA GIGI, Selain bermanfaat untuk merawat kebersihan gigi ternyata pasta gigi yang ada di kamar mandi anda itu juga dapat jadi solusi untuk mengatasi rasa sakit sekaligus menghilangkan bekas akibat kena air panas dan sebagainya. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi pada bagian yang terkena air panas dengan searah jarum jam, Insya Allah dapat mendinginkan dan tidak akan ada rasa sakit serta bekas semisal kulit kering dan sebagainya dengan tempo singkat.

Baca juga:  Pola yang Harus Diterapkan Dikeseharian Pasca Ramadhan

ES BATU, Mungkin anda tidak percaya jika es batu dapat menjadi solusi ketika seseorang terkena air panas.

Cara memanfaatkan es batu sebagai obat ketika terkena air panas juga sangat simpel, cukup letakkan es batu ke tempat misal baskom atau kantong plastik. Kemudian masukan bagian yang terkena air panas tadi ke tempat yang sudah ada es batu tersebut kira-kira 10 menit. Kemudian cuci bersih bagian tubuh yang terkena air panas dan meski terkesan sepele tips ini, tetapi atas izin Allah sudah banyak yang terbantu oleh tips tersebut. Semoga berikutnya anda juga dapat merasakan manfaat dari tips ini. Setidaknya langkah ini dapat dijadikan solusi awal, sebelum anda ke dokter dll.

#SalamSehatTanpaBatas #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Semoga bermanfaat

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel