Penulis Disabilitas

Apakah Benar Sibuk itu Hasil Dari Produktif?

Dibaca: 11 By 17 Jan 2020April 14th, 2020Tidak ada komentar
hadi2020a
#TNIAD, #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bismillah, Menjadi Sibuk atau Menjadi Produktif? Mungkin sekilas tak tampak perbedaannya, karena sering kali kita menilai sibuk itu akibat dari produktif. Tetapi dalam proses jatuh, bangkit di dalam kehidupan ini, Penulis menemukan wawasan yang unik, ternyata pemikiran seperti itu kurang tepat. Ada perbedaan antara menjadi sibuk dan menjadi produktif.

Menjadi sibuk adalah tentang bekerja lebih keras sementara menjadi produktif adalah tentang bekerja dengan lebih cerdas. Seseorang Menjadi sibuk itu lebih cenderung panik memiliki banyak ID dan banyak impian, tetapi tak ada kefokusan untuk memulainya terlebih menikmati proses, Sementara seseorang produktif adalah yang fokus dalam impian, progress dan Ia menikmati serta semangat dan selalu belajar upgrade ilmunya.

Jika kita jujur, Menjadi orang sibuk didorong oleh perfeksionisme sementara menjadi orang produktif didorong oleh tujuan.

Mayoritas mereka yang sibuk ingin menjadi baik dalam segala hal, sementara orang yang produktif hanya memaksimalkan atau menjadi hebat dalam beberapa hal penting dan selalu mengefaluasi.

Baca juga:  Jasamu Sama Besar

Nah, pertanyaannya Anda termasuk bagian yang mana?

Dengan Catatan ini, semoga kita semua mau untuk mengefaluasi dalam menjalani hidup dan rutinitas sehari-hari, agar tak cepat jenuh serta kita berada di posisi tepat.

Semoga dapat dipahami, dan semoga ada manfaatnya

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel